Jumat, 29 Juni 2012

Si Kembar Taufan dan Fadil (KCK)


DISCLAIMER: I do not own KCK, it belongs to Sinemart, RCTI, Ina Rosamaya (Donna Rosamayna).

SEASON 3

Hari sudah berubah warna menjadi gelap ketika Taufan sudah sampai di rumahnya. Dia menghempaskan tubuhnya ke sofa ruang tamu dan mulai melepaskan jas hitamnya beserta atribut-atributnya.

''Hhhhhh !!! Dasar cowok belagu !!! Sok preman !!!'' umpat Taufan malam itu seraya melemparkan dasi yang baru saja dilepas dari kemeja putihnya. Dia kelihatan begitu sangat lelah dan penat dengan rutinitas pekerjaanny hari ini. Belum lagi ditambah dengan masalah macetnya Jakarta, dan kejadian di jalan tadi yg baru saja dialaminya. Semua rangkaian peristiwa ini tentu saja membuat kekesalan Taufan semakin menjadi-jadi.

''Klo aja tuh cowok ga ngebonceng cewek itu, pasti sudah gw hajar tadi !!! Sudah gw patah-patahin tulang-tulang cowok itu !!!'' Maki Taufan terhadap seorang cowok yang belum dikenalnya, yang hampir ia serempet dengan Land Rover hitamnya sore tadi.

“Memang sii gw yang salah, karena gw sudah ngambil jalur dia. Tapi kan gw sudah minta maaf. Lagian ngapain gw ngeladenin orang itu. Toh dari tampangnya juga kelihatan tuh orang belagu…” sungutnya pada dirinya sendiri.

Tiba-tiba dari arah pintu terdengar suara salam, ''Assalammualaikum,..” ternyata itu adalah suara fadil saudara kembarnya. “Waalaikumsalam” Taufan menjawab salam masih dengan muka yang penuh dengan emosi..

Melihat muka saudara kembarnya yang penuh dengan kemarahan dan kekesalan itu fadilpun bertanya, “loe kenapa fan??? Muka loe jutek gitu ? keliatannya loe baru pulang, tapi kok loe udah langsung marah-marah ga karuan?'' “Memang mama, papa dan Mariana kemana?” tanya Fadil pada Taufan kakak kembarannya.

“Mana gw tahu !!! emang gw di rumah apa seharian??? Kan loe sendiri tau klo gw dari pagi smpe malam setiap harinya dikantor !!!” semprot Taufan kepada Fadil adik kembarannya.

“Yeeee,… biasa aja dong jawabnya,.. Gw kan cuma tanya Fan,.. Lagian loe aneh,.. Pulang-pulang udah ngomel-ngomel ga jelas kayak gitu,..” Bela fadil dalam menanggapin omelan kakaknya.

Sepasang anak kembar keluarga Reynaldi ini memang sangat terlihat lucu jika sedang bertengkar. Meskipun sudah berusia lebih dari seperempat abad, namun jika sedang bertengkar atau beradu argument, kedua kakak adik ini terlihat seperti bocah ABG berusia 15 tahun’an. Meskipun demikian, mereka sangat kompak, dan saling menyayangi satu sama lain.

Walaupun mereka kembar, namun Fadil dan Taufan memiliki karakter dan sifat yang sangat berbeda. Fadil memiliki sifat dan berkarakter lembut, sabar, serta penuh perhatian. Sedangkan Taufan memiliki sifat dan berkarakter keras, cuek, serta mudah emosional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar