Jumat, 29 Juni 2012

Romantika Taufan dan Alena 2


Taufan ; assalamualaikum.
Mama ; waalaikumsalam,fan.
Taufan ; ehm, maaf ya taufan ke kamar dulu.
Fadil ; fan, loe knp. Lg ada masalah sama alena.
Taufan ; ga kok,dil. Gue gpp, Cuma kepala gue pusing aja. Gue mau istirahat aja.
Setelah taufan masuk ke kamar,
Mama ; fadil, mama khawatir sama taufan. Dari kemarin dia seperti ini.
Fadil ; iya,ma. Knp ya.
Di kamar taufan,
Taufan ; alena, knp dgn km. Knp km selalu menghindar dari aku. Apa salah aku,al. Aku kangen km, jgn2 km menyembunyikan sesuatu dri aku,alena.
Mama ; taufan.
Taufan ; mama. (menghapus air mata) ada apa,ma.
Mama ; gpp,fan. Km knp kok sedih.
Taufan ; gpp kok,ma. Taufan ga sedih, habis kelilipan aja.
Mama ; taufan, knp dri kemarin sikap km aneh begini.
Taufan ; aneh, maksud mama.
Mama ; iya, km slalu mengurung di kamar. Km lg ada masalah sama alena. Ayo cerita sama mama siapa tau mama bisa bantuin masalah km itu.
Taufan ; ma, knp sih belakangan ini alena selalu menghindar dari taufan. Salah taufan apa coba.
Mama ; oh jd masalah nya ini,fan. Mungkin km pernah bkin alena kecewa atau apa.
Taufan ; ga,ma. Taufan sama sekali ga berbuat apa-apa ke alena. Bahkan td, taufan melihat alena mimisan.
Mama ; alena mimisan,fan. Kok bisa.
Taufan ; taufan jg ga tau,ma. Tiba2 aja alena mimisan, ma aku khawatir sama alena. Jgn2 ada sesuatu yg dia sembunyikan dari taufan.
Mama ; km tenang,fan. Mama akan bantu km.
Taufan ; makasih ya,ma.
Dirumah alena,
Alena ; YaAllah, ampuni segala dosa hamba selama ini. kuatkanlah hamba utk menanggung penderitaan yg hamba rasakan skrg. YaAllah apa bila hamba tidak berjodoh dgn Taufan, berikanlah pengganti hamba utk taufan,amin.
Tini ; alena, td eyang dengar doa km. Khusyuk bgt, klo boleh tau td km baca doa apa.
Alena ; alena baca doa utk eyang agar eyang selalu di beri kesehatan dan papa supaya diberi umur yg panjang.
Tini ; km memang anak yg baik, alena. Hm, ya udh km siap2 ya, hari ini kita diundang sama keluarga taufan utk makan malam.
Alena ; oh iya,eyang. Alena siap2 dulu ya.
Kemudian alena, haris dan tini pergi menuju rumah taufan utk makan malam bersama.
Kamila ; eyang, papa, alena. Kalian apa kabar. Masuk dulu eyang.
Tini ; makasih mila.
Taufan ; alena.
Alena ; taufan.
Saat acara makan malam, alena duduk di dpn taufan. Sementara di samping taufan ada Mifa, (yah gitulah pokoknya) taufan selalu memandang alena, sementara itu alena hanya membuang muka.
Alena ; taufan, udh deh km ga ush ngliatin aku sperti itu.
Taufan ; alena, apalgi sih. Knp apa yg aku lakukan ke km selalu salah.
Alena ; memang, apa yg km kerjakan utk aku itu memang salah.
Alena ga menyadari kalau hidung nya kembali berdarah,
Taufan ; astagfirullah, (mendekati alena) hidung km knp lg,alena.
Alena ; hah, hidung aku. YaAllah, knp bisa terjadi.
Taufan ; alena, km duduk dulu.
Alena ; ga,fan. Aku bisa sendiri.
Taufan ; aku bilang duduk, duduk alena.
Tini ; iya,alena. Apa yg dibilang taufan benar, udh km duduk aja dulu.
Akhirnya alena kembali mengalah,
Taufan ; angkat muka km,al.
Taufan kembali membersihkan hidung alena yg mimisan itu, setelah itu dia jongkok di samping alena. Dan berkata, alena sebenarnya km knp sih. Knp dri td siang km selalu saja mimisan.
Alena ; taufan, aku udh blg sama km. Aku gpp, ini Cuma kecapekan aja.
Taufan ; ga,al. Aku ga peraya lg, ayo jawab yg jujur. Katakan sama aku, apa yg harus aku lakukan supaya km mau berkata jujur.
Alena ; taufan..
Alena menjatuhkan tas nya yg berisi obat penting,
Taufan ; biar aku yg bereskan, (menemukan obat) ini obat apa alena.
Alena ; oh ini vitamin aku,fan. Aku udh biasa bawa vitamin kemana aja aku pergi.
Taufan ; oh.
Fadil ; tunggu, itu seperti nya bkn Vitamin deh.
Taufan ; apa, maksud loe apa dil.
Fadil ; coba aku liat,al.
Alena ; ga,dil. Ini obat aku, knp.
Taufan merebut obat itu dari tangan alena,
Alena ; taufan, sini obat aku.
Taufan ; ini dil,(menyerahkan obat ke fadil)
Fadil ; astagfirullah. Alena, km bohong. Iini bkn vitamin kan.
Taufan ; maksudnya.
Fadil ; ini obat.
Taufan ; itu obat apa,dil. Ayo katakan.
Tok3x.
Taufan ; siapa itu.
Mama ; ini mama,nak. maaf mama td ke supermarket sebentar.
Taufan ; oh. Fadil katakan sekarang itu obat apa.
Kamila ; iya,kak fadil. Ayo katakan.
Fadil ; mila, kita bicara di kamar aja. Ini alena, ayo mila.
Taufan ; fadil, knp Cuma kamila aja yg boleh tau. Gue jg berhak tau.
Fadil ; maaf,fan. Ga sekarang loe tau ini.
Taufan ; loe kok jahat bgt sih,dil.
Fadil ; ayo mila.
Dikamar mifa,
Kamila ; apa kak, itu obat utk orang penderita kanker.
Fadil ; iya,mila. Makanya aku ga tega ksih tau ini ke taufan. Aku takut klo taufan syock dengar nya.
Kamila ; astagfirullah.
Mama ; ada apa ini,dil.
Fadil ; ini ma, fadil bisikkin aja.
Mama ; apa, jd.
Fadil ; sstt, jgn keras2 ntar taufan denger gmn.
Mama ; (suara pelan) apa jd alena terkena kanker getah bening. Astagfirullah.
Papa ; kasihan alena.
Kamila ; tp kak fadil, biar gmn pun kak taufan harus tau tentang ini.
Fadil ; tp ga sekarang mila. Aku takut klo dia histeris.
Taufan ; fadil, kasih tau ke gue. Cepat apa yg terjadi dgn alena.
Fadil ; alena, dia baik2 aja kok fan.
Taufan ; fadil, loe tuh knp sih. Kalian itu knp ha, knp kalian jg ikut2an nyimpen rahasia tentang alena. Klo alena memang knp2, gue ga akan maafin loe,dil. Inget itu. (membalikkan badan)
Taufan mengunci kamarnya, dan dia mengamuk karna semuanya jahat karna menyembunyikan tentang alena.
Taufan ; aaaa............... knp semua nya seperti itu sih................... fadil, loe yg minta duluan, jd skrg loe ngajak gue utk berantem. Ok, klo itu mau loe.......... gue ga takut berantem ama loe. (menuju kamar fadil) FADIL... BUKA PINTU NYA... CEPAT.
Fadil ; itu taufan ngapain malem2 begini teriak2 gitu.
Taufan ; FADIL, GUE BILANG BUKA PINTU NYA SEKARANG.
Kamila ; kak fadil ada apa sih. Kok kak taufan teriak2 gitu.
Fadil ; aku jg ga tau mila.
Taufan ; FADIL GUE HITUNG AMPE 3, KALO NI PINTU KAGAK LOE BUKA, GUE DOBRAK SEKARANG. 1...2... JGN SAMPE GUE BLG 3..
Fadil ; iya,fan. Bentar. (membuka pintu) ada apa,fan.
Tiba2 aja, taufan menarik kerah baju fadil, dan itu membuat fadil terkejut.
Fadil ; fan.fan, loe mau ngapain.
Taufan ; SEKARANG KATAKAN APA MAU LOE,DIL. HAA, JAWAB GUE.
Fadil ; maksud loe,apa fan.
Taufan ; HALAH UDAH LAH LOE GA USAH PURA2 GA TAU. LOE YANG MEMULAI NYA KAN.
Fadil ; lepasin,fan. Loe yg knp, knp loe marah2 ga jelas gitu.
Taufan ; APA LOE BLG, GUE MARAH GA JELAS. HEH, LOE TUH YG BKIN GUE MARAH. SEKARANG LOE HARUS KATAKAN APA YG LOE TAU TENTANG ALENA. CEPAT KATAKAN SEKARANG JG, ATAU LOE MAU GUE, (Mengeluarkan pisau dari saku)
Fadil ; fan.fan. loe mau apa. Knp loe bawa pisau.
Taufan ; LOE GA PERLU TAU KENAPA GUE BAWA PISAU, KASIH TAU KE GUE APA YG LOE TAU TENTANG ALENA. AYO KATAKAN.
Fadil ; fan, istigfar fan.
Taufan ; HASS, LOE YG MULAI GUE BERBUAT SEPERTI INI. JGN MENTANG2 LOE DOKTER,LOE BISA NYEMBUNYIKAN SESUATU TENTANG PENYAKIT ALENA.
Fadil ; Taufan, (mendorong tubuh Taufan)
Taufan ; AWW, SIALAN LOE DIL. PANTES AJA GUE BENCI BANGET AMA LOE, JGN HARAP GUE AKAN MEMAAFKAN LOE, INGET ITU. (meninggalkan Fadil)
Fadil ; (dlm hati) maafin gue,fan. Gue ga ada maksud utk memulai pertengkaran ini, tp gue jg ga mau ngliat loe sedih karna alena.
Taufan ; (membanting pintu) SIALAN LOE, KEPARAT LOE....
Alhasil, taufan jd tambah mengamuk sampai2 dia memukul cermin kaca hingga tangan nya berdarah.
Mama ; astagfirullah, suara apa itu. Jgn2.
Fadil ; ma, itu suara apa. Seperti nya dari kamar taufan.
Kamila ; kak fadil mila takut..
Papa ; ayo kita liat kamar taufan.
Mampap dan mifa menuju kamar taufan, dan.
Mama ; astagfirullah,fan.
Taufan ; MAU APA KALIAN HAA.
Papa ; fan, knp km jd mengamuk seperti ini. istigfar,fan.
Taufan ; KALIAN SEMUA KAN YANG MAU LIAT AKU NGAMUK SEPERTI INI.
Fadil ; taufan. Loe itu knp sih. Loe kerasukan apa.
Taufan ; GUE KERASUKAN, LOE KEPARAT. KALIAN PERGI DARI KAMAR KU, ATAU (Mengambil pecahan Kaca) atau pecahan ini akan membuat nadi ini berhenti.
Kamila ; kak fadil, lebih baik kita kasih tau aja lah kak. Mila ga tega melihat ini.
Mama ; iya,fadil. Mila benar, mama jg ga kuat ngliat kakak km ngamuk seperti itu.
Fadil ; OK,FAN. GUE AKAN KASIH TAU TENTANG ALENA. ASAL PECAHAN ITU LOE BUANG DULU.
Taufan ; OKE, GUE AKAN BUANG PECAHAN INI. UDAH SEKARANG KATAKAN APA YG TERJADI PADA ALENA.
Fadil ; sebelum gue kasih tau, apa loe ngerasa ada yg aneh sama Alena.
Taufan ; Loe jg tau itu kan, alena lemas, sering merasa pusing dan Dia mimisan.
Fadil ; apa loe tau dia knp.
Taufan ; dia blg Cuma kecapekan aja.
Fadil ; dan loe percaya gitu aja.
Taufan ; hah. Dil.dil. loe klo ngomong ga ush muter2 knp. Klo loe tau tentang alena, kasih tau ke gue sekarang.
Fadil ; sebenarnya, alena. Dia sakit fan.
Taufan ; sakit, sakit apa dil.
Fadil ; dia terkena Kanker. Kanker getah bening.
Taufan ; kan. Kanker.
Fadil ; iya,fan.
Taufan ; ga,dil. Loe pasti bercanda kan.
Fadil ; fan, gue jg ga mungkin bercanda di saat seperti ini.
Taufan ; dil, loe tau dari siapa soal ini.
Fadil ; dari alena sendiri,
Taufan ; dari alena sendiri, tp knp dia ga pernah kasih tau ke gue.
Fadil ; itu karna alena ga mau membuat orang2 yg disayanginya merasa kasihan sama dia. Maka dari itu setelah loe tau hal ini loe harus support dia,fan. Karna mungkin orang yg skrg loe butuhkan alena.
Taufan jd terduduk lemas, dan syock akan berita itu.
Mama ; taufan, km yg sabar ya nak.
Taufan ; ini ga mungkin kan, ma. Alena ga mungkin kena kanker kan.

Fadil ; fan, sabar yah.
Taufan, dil itu bohong kan loe pasti lg bercanda kan.
Fadil, ga fan. Gue ga bercanda.
Taufan, knp harus alena yg kena. Knp ga gue aja yg kena.
Fadil, gue ada disini. Gue akan bantu loe supaya alena sembuh. Taufan, dil gue ga tega melihat alena.
Fadil, iya fan gue tau tp loe jg ga boleh seperti ini. Yg harus loe lakukan sekarang adalah loe support dia supaya dia mau kemo. Ok.
Taufan, semuanya bisa tinggalin aku sendiri.
Mama, ya udah kalo km mau di kamar sendiri tp km jgn ngamuk lg ya.
Taufan, iya ma.
Setelah semua keluar dari kamar taufan.
Taufan, ga ini ga mungkin. Alena, knp km bohong sama aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar