Senin, 12 Agustus 2013

Mark Feehily Gets Spanking from Shane Filan (English Version)

Just For Fun, I want to make a story of Shane Filan Mark Feehily punishing on the always angry, sensitive, and always destroy the property of Westlife.


Mark Feehily
Shane Filan
Nicky Byrne
Kian Egan
Brian McFadden

One time at a studio location in Dublin, boyband Westlife are busy making their new song titled Our Own World.

"Mark" called one of his personnel named Kian Egan.

"Huh? Ya?" Her reply with the name Mark Feehily.

"The roads yuk" Kian spoke directly.

"No, ah. Busy I am, after all, here I was singing a lot if you're just going for a walk alone" Mark as he read the text rejected the song at hand.

"Yes, Mark. Nope what else break briefly this anyways" said Brian McFadden joined persuade Mark.

"Mark, and besides, we also really want to go out briefly hangout" said Nicky Byrne who also persuaded Mark.

"NO" Mark shouted angrily at his three friends "if you want to go ya already there, so leave me alone!"

Shane Filan, who had been silent looks not like his friend's behavior because every day is always angry.

"Mark, we invite you so that you do not gelo are always singing and singing" replied Nicky Byrne will not stop persuade Mark.

"SILENCE, NICKY" Mark snapped hard.

All was silent will bentakkan Mark up ..

"Mark, can I speak with you privately?" Asked Shane on Mark.

"No, I'm busy" Mark replied instantly.

"Quick, Mark or I will report you to Simon about this behavior" Shane threatened harsh.

Hear it, Mark does not have any choice he followed Shane.

"Nick, Ki, Bri, go yuk" Shane spoke to Nicky, Kian and Brian.

"Where to?" Asked Brian on Shane.

"To the studio room" Shane replied.

"What?" Nicky asked surprised.

Nicky Shane approached and whispered "I'm going to give a penalty on Mark"

"Oh, ok" Nicky, Kian and Brian follow Shane and Mark.

In-room studio, Nicky, Kian and Brian was asked to sit in front of Mark Shane also appropriate orders and they were by Shane while Shane walked to the bed and sat down on the mattress while Mark was still in front of the door.

"Come here, Mark" command Shane on Mark and Mark obey.

Mark walked over to Shane and asked "what's wrong?"

"Here" Shane said as he showed his thigh.

"Huh? Means?" Asked Mark not understand.

"Face down in my lap" Shane said as he pulled his hand Mark.

"Huh, wait, what's this? Would you want to hit me?" Asked Mark Shane shocked and holding hands.

"Yes, I took Nicky, Kian and Brian that they see me as I hit you" Shane replied relaxed.

"Wait, what's my fault?" Asked Mark again.

"The error you are because you've gone too far, you so often snap the four of us" said Shane glared at Mark.

Shane was again told Mark to his stomach in his lap but Mark refused him.

"Come on, Mark. Stomach or I report you to Louis and Simon" Shane threatened directly.

Mark was silent and obey it, Mark Shane on his stomach on the lap.

"Listen, Mark. I hit you because I want you to love your lessons and not repeat your attitude is" Shane said as he raised his hand.

Nicky, Kian and Brian who saw it was satisfied with the actions that Shane and Brian a little laugh at it.

"Ouch," cried Mark directly at Shane already beat his ass.


"Stop, Shane. Hospitals" said Mark begged while squeezing the mattress.

"Sorry, Mark. Because we love you, we do not want to see you like this continue" Shane replied that continues to beat Mark.

"It hurts, it hurts" complained Mark painful "yes, Shane. Yeah, I promise I will not be like this again, I would not be ill-tempered and emotional like that., I promise, I'm sorry" said Mark apologized.

"Sorry we thank you, but I have not finished" replied Shane continued to beat Mark.

Shane took off outer trousers again hitting Mark and Mark.

"Hey, young man. Accept Shane's punishment because honestly we are sick of seeing you like this continue" Nicky said from his place.

Shane was already accustomed to giving every blow on Mark and Mark was getting stung her skin, especially on her back. Her legs could not because his legs to kick flanked by Shane feet.

"Heh, Mark. Behavior shows you it is not the artist but if you like a little boy" said Kian who co-counsel Mark.

"I'm sorry, guys. I'm wrong, I'm already outrageous at you" says Mark who was crying.

At first Mark did not want to cry but for a stinging blow to cry and make Mark Shane Mark lowered underwear.

Shane saw Mark already red ass again hitting Mark and Shane.


"Have you, Shane. Stop, I beg" pleaded Mark pleaded "sick, Shane"

"I know it hurts, but Mark is only temporary and I hope after this you can change" said Shane who kept hitting Mark.

"S-Stop Shane. I OW" Mark yelled in pain.

"If you continue to whine, I'll hit your ass with a belt" Shane threatened directly.

"Huh? NO! You should not do it" said Mark refused him.

"Sorry, Mark. Was too late, I'll hit you with a belt" which constantly hitting Shane replied Mark.

"Not allowed, Shane. You should not be" countered Mark whining.

Shane did not obey his darling whimper Mark and

"Listen, young man. When I took off my belt, you must face down on the bed and do not let you get out of bed" said Shane told.

Mark did not reply to her that there was only the sound of crying and then Shane yelled "YOU HEARD ME Feehily" and Mark just nodded.

"Good, now you wake up" command Shane immediately.

Mark followed he was immediately moved to the mattress while Shane stood up from the bed and took off his belt and tie in hand.

"Hurt, Shane" Shane said Mark when the belt landed on her ass.


"Ouch" Mark continued to squeeze the mattress "hurt, Shane"

Shortly afterwards, Shane stopped hitting Mark and let Mark cried.

"Mark, come here" Shane said as he grabbed Mark's hand.

Mark again approached Shane and Shane Mark was rubbing butt and give peace to Mark.

"Ssh, calm.'s Already over, Mark" Shane said softly while soothing Mark.

Shane told Kian to take a towel and a bucket, and Kian obey.

"This, Shane" Kian said while giving towels and buckets.

"Thanks, Kian" Shane replied as he receives his "come here, Mark"

Shane invites Mark to lie in bed and turn around. When Shane gave kompresan in the ass Mark,

"Mark" Shane said softly.

Shane just hear the sound of sobs Mark, and whispered.

"Mark, I'm sorry. I've hit you but you should know I just do not want to see you like this continue. We are artists, fans got time yeah just because you told us in the boyband child. Lah Do you behave like this continues" said Shane Mark softly into the ear.

"I'm sorry, Shane. I'm sorry, I promise I do not like it anymore" Mark replied in between her sobs.

Nicky who looked stunned because it does not think Shane has a fatherly instincts that nature which he imagined was the father of Shane and Mark are his children. Kian was also so he could make Shane happy because Mark and Brian are also happy change.

"We'll wait outside aja yuk" advises Brian on Kian and Nicky.

"Come on"

Slowly Nicky, Kian and Shane and Mark Brian left and closed the door and Shane are still compress ass Mark stopped and raised pants back Mark and Mark advised.

"Mark, the four of us love you and we also have regard you as our brothers so I, Nicky, Kian and Brian hope we do not see you like this who behaves like a child" said Mark Shane who kept calm.

"Yeah, Shane. Forgive me. During this time I've been like a spoiled little kid and easy emotion" Mark replied that slowly began to calm down.

Mark got up from his bed and hugged Mark Shane.

"Thank ya, Shane. You remind me and I really need it. Honestly busy concert schedule also makes me stress" Mark said softly.

"Yeah, no problem Mark" Shane took off his embrace of "we are artists so we also have a risk"

"Yeah, Shane. I understand," replied Mark nodded.

"Well, now you're sorry to Kian, Nicky and Brian yes" command Shane and Mark back slowly nodded.

Mark got up from bed and see Nicky, Kian and Brian and apologized.

"Friends, I'm sorry. I'm wrong, I'm like a little kid.'m Sorry I snapped at you three already" said Mark down.

"Come on, Mark. Already forgive you three of us and we just hope that you can change and learn from all your mistakes" said Nicky wise counsel Mark.

Kian and Brian was immediately agreed with the words of Nicky and Shane hugged Mark and Brian Mark menjahili bit.

"Do you want me at your ass again?" Brian asked mischievously.

"NOOO!!" Mark replied a bit harsh.

Brian, Shane, Nicky and Kian laughed at it.

And finally, since then Mark has changed and no longer emotional and angry at anyone and Westlife getting tight friendship despite its personnel already on married and live happily ...

~ The End ~

Mark Feehily Gets Spanking from Shane Filan (Indonesia Language)

Just For Fun, aku mau bikin cerita Shane Filan memberi hukuman pada Mark Feehily yang selalu marah, sensitif, dan selalu merusak barang milik Westlife.

Cast :

Mark Feehily
Shane Filan
Nicky Byrne
Kian Egan
Brian McFadden

Suatu ketika di lokasi studio di Dublin, boyband Westlife tengah sibuk membuat lagu baru mereka yang berjudul World Our Own.

"Mark" panggil salah satu personil nya yang bernama Kian Egan.

"Huh? Ya?" Balas nya yang memiliki nama Mark Feehily.

"Jalan-jalan yuk" ajak Kian langsung.

"Nggak, ah. Aku sibuk, lagipula disini aku nyanyi banyak kalau kamu mau jalan-jalan saja sendiri" tolak Mark seraya membaca teks lagu di tangan.

"Iya, Mark. Nggak apa lagian ini lagi break bentar" sambung Brian McFadden ikut membujuk Mark.

"Mark, lagi pula kita juga mau keluar kok mau hangout bentar" sambung Nicky Byrne yang juga membujuk Mark.

"NO" teriak Mark marah pada ketiga teman nya "kalau kalian mau pergi ya udah sana, jadi tinggalkan aku sendiri"

Shane Filan yang dari tadi diam tampak tidak menyukai kelakuan sahabat nya ini karena setiap hari selalu marah-marah.

"Mark, kami ajak kamu supaya kamu nggak gelo yang selalu nyanyi dan nyanyi" balas Nicky Byrne tidak mau berhenti membujuk Mark.

"DIAM, NICKY" bentak Mark keras.

Semua terdiam akan bentakkan Mark hingga..

"Mark, bisa aku bicara empat mata dengan mu?" Tanya Shane pada Mark.

"Nggak, aku sibuk" jawab Mark langsung.

"Cepat, Mark atau aku akan lapor ke Simon tentang kelakuan kamu ini" ancam Shane keras.

Mendengar itu, Mark tidak memiliki pilihan dia pun mengikuti Shane.

"Nick, Ki, Bri, ikut yuk" ajak Shane pada Nicky, Kian dan Brian.

"Kemana?" Tanya Brian pada Shane.

"Ke kamar studio" jawab Shane.

"Mau apa?" Tanya Nicky heran.

Shane mendekati Nicky dan berbisik "aku akan memberi hukuman pada Mark"

"Oh, ok" Nicky, Kian dan Brian mengikuti Shane dan Mark.

Di kamar studio, Nicky, Kian dan Brian diminta untuk duduk di depan Shane juga Mark sesuai perintah Shane dan mereka pun menurut sementara Shane berjalan menuju kasur dan duduk diatas kasur sementara Mark masih di depan pintu.

"Kemarilah, Mark" perintah Shane pada Mark dan Mark menuruti.

Mark berjalan mendekati Shane dan bertanya "ada apa?"

"Sini" ujar Shane seraya menunjukkan paha nya.

"Huh? Maksudnya?" Tanya Mark tidak mengerti.

"Tengkurap di pangkuan ku" jawab Shane seraya menarik tangan Mark.

"Huh, tunggu, ada apa ini? Apa kau ingin memukul ku?" Tanya Mark kaget dan memegang tangan Shane.

"Ya, aku mengajak Nicky, Kian dan Brian agar mereka melihat aku saat aku memukul mu" jawab Shane santai.

"Tunggu, apa salahku?" Tanya Mark kembali.

"Kesalahan kamu adalah karena kamu sudah keterlaluan, kamu jadi sering membentak kami berempat" jawab Shane menatap marah pada Mark.

Shane pun kembali menyuruh Mark untuk tengkurap di pangkuan nya tapi Mark menolak nya.

"Cepat, Mark. Kamu tengkurap atau aku lapor ke Louis dan Simon" ancam Shane langsung.

Mark terdiam dan menuruti perintah itu, Mark tengkurap di atas pangkuan Shane.

"Dengar, Mark. Aku memukul mu karena aku mau kasih kamu pelajaran dan kamu tidak mengulangi sikap kamu ini" ujar Shane seraya mengangkat tangan nya.

Nicky, Kian dan Brian yang melihat itu merasa puas dengan tindakan Shane itu dan Brian sedikit tertawa melihat itu.

"Ouch" pekik Mark langsung saat Shane sudah memukul pantatnya.


"Stop, Shane. Sakit" ujar Mark memohon seraya meremas kasur.

"Maaf, Mark. Karena kami sayang sama kamu, kami tidak ingin melihat mu seperti ini terus" balas Shane yang terus memukul Mark.

"Sakit, sakit" keluh Mark kesakitan "iya, Shane. Iya, aku janji aku tidak akan seperti ini lagi, aku tidak akan gampang marah dan emosi seperti tadi. Aku janji, maafkan aku" ucap Mark meminta maaf.

"Maaf kamu kami terima, tapi aku belum selesai" balas Shane terus memukul Mark.

Shane melepas celana luar Mark dan kembali memukul Mark.

"Hei, anak muda. Terima saja hukuman Shane ini karena jujur kami sudah muak melihat kamu seperti ini terus" kata Nicky dari tempat nya.

Shane merasa sudah terbiasa dengan memberikan setiap pukulan pada Mark dan Mark merasa kulitnya makin menyengat terutama pada punggung nya. Kaki nya tidak bisa untuk menendang karena kaki nya diapit oleh kaki Shane.

"Heh, Mark. Kelakuan kamu itu sangat tidak menunjukkan kalau kamu itu artis melainkan seperti anak kecil" ujar Kian yang ikut menasehati Mark.

"Maafkan aku, teman-teman. Aku salah, aku udah keterlaluan sama kalian" ujar Mark yang sudah menangis.

Awalnya Mark tidak ingin menangis tapi karena pukulan yang menyengat membuat Mark menangis dan Shane menurunkan celana dalam Mark.

Shane melihat pantat Mark sudah merah dan Shane kembali memukul Mark.


"Udah, Shane. Stop, aku mohon" pinta Mark memohon "sakit, Shane"

"Aku tahu ini sakit, Mark tapi ini hanya sementara dan aku harap setelah ini kamu bisa berubah" balas Shane yang terus memukul Mark.

"S-Stop Shane. Aku OW" pekik Mark kesakitan. 

"Kalau kamu terus merengek, aku akan pukul pantat kamu dengan sabuk" ancam Shane langsung.

"Hah? NO ! Kamu tidak boleh melakukan nya" balas Mark menolak nya.

"Sorry, Mark. Sudah terlambat, aku akan memukul mu dengan sabuk" balas Shane yang terus memukul Mark.

"Nggak boleh, Shane. Kamu tidak boleh" balas Mark merengek.

Sayang nya Shane tidak menuruti rengekan Mark dan

"Dengar, anak muda. Ketika aku melepas sabuk ku, kamu harus tengkurap di kasur dan jangan sampai kamu bangun dari kasur" kata Shane memberi tahu.

Mark tidak membalas nya yang ada hanya suara tangisan lantas Shane membentak "KAU DENGAR AKU FEEHILY" dan Mark hanya mengangguk.

"Good, sekarang bangun kamu" perintah Shane langsung.

Mark menuruti dia pun langsung pindah ke kasur sementara Shane berdiri dari tempat tidur dan melepas sabuk nya dan mengikat di tangan.

"Hurt, Shane" ucap Mark saat Shane mendaratkan sabuk di pantat nya.


"Ouch" Mark terus meremas kasur "hurt, Shane"

Tak lama kemudian, Shane berhenti memukul Mark dan membiarkan Mark menangis.

"Mark, come here" ujar Shane seraya meraih tangan Mark.

Mark kembali mendekati Shane dan Shane pun menggosok pantat Mark dan memberi ketenangan untuk Mark.

"Ssh, tenang. Ini sudah berakhir, Mark" ujar Shane pelan seraya menenangkan Mark.

Shane menyuruh Kian untuk mengambil handuk dan ember, dan Kian menuruti.

"Ini, Shane" ujar Kian seraya memberikan handuk dan ember.

"Thanks, Kian" balas Shane seraya menerima nya "come here, Mark"

Shane mengajak Mark untuk berbaring di kasur dan berbalik badan. Saat Shane memberi kompresan di pantat Mark,

"Mark" sahut Shane pelan.

Shane hanya mendengar suara isak tangis Mark, dan berbisik.

"Mark, maafkan aku. Aku sudah memukul mu tapi kamu harus tahu aku hanya tidak ingin melihat kamu seperti ini terus. Kita ini artis, punya penggemar masa iya hanya karena kamu kita di bilang boyband anak. Jangan lah kamu bersikap seperti ini terus" ujar Shane pelan ke telinga Mark.

"Maafkan aku, Shane. Aku menyesal, aku janji aku tidak seperti ini lagi" balas Mark di sela isak tangis nya.

Nicky yang melihat itu tertegun karena tidak menyangka Shane memiliki sifat naluri kebapakan yang dimana dia membayangkan Shane adalah bapak dan Mark adalah anak nya. Kian pun juga demikian dia senang karena Shane bisa membuat Mark berubah dan Brian juga senang.

"Kita tunggu di luar aja yuk" saran Brian pada Kian dan Nicky.


Perlahan Nicky, Kian dan Brian meninggalkan Shane dan Mark dan menutup pintu dan Shane yang masih mengompres pantat Mark langsung berhenti dan menaikkan celana Mark dan kembali menasehati Mark.

"Mark, kami berempat sayang sama kamu dan kami juga sudah menganggap kamu seperti adik kami jadi aku, Nicky, Kian dan Brian berharap kami tidak melihat kamu seperti ini yang berkelakuan seperti anak kecil" sahut Shane yang terus menenangkan Mark.

"Iya, Shane. Maafkan aku. Selama ini aku sudah seperti anak kecil yang manja dan gampang emosi" balas Mark yang perlahan mulai tenang.

Mark pun bangun dari tidur nya dan Shane memeluk Mark.

"Makasih ya, Shane. Kamu sudah ingatkan aku dan aku benar-benar membutuhkan ini. Jujur juga jadwal konser yang padat membuat aku stress" ujar Mark pelan.

"Yeah, no problem Mark" Shane melepas pelukan nya "kita ini artis jadi kita juga punya resiko"

"Iya, Shane. Aku mengerti" balas Mark mengangguk.

"Nah, sekarang kamu minta maaf ke Kian, Nicky dan Brian ya" perintah Shane pelan dan Mark kembali mengangguk.

Mark langsung bangkit dari kasur dan menemui Nicky, Kian dan Brian dan meminta maaf.

"Teman, maafkan aku. Aku salah, aku sudah seperti anak kecil. Maafkan aku yang sudah membentak kalian bertiga" ucap Mark menunduk.

"Sudahlah, Mark. Kami bertiga sudah memaafkan mu dan kami hanya berharap kamu bisa berubah dan belajar dari semua kesalahan mu" sahut Nicky bijak menasehati Mark.

Kian dan Brian pun langsung setuju dengan kata-kata Nicky dan Shane pun memeluk Mark dan Brian sedikit menjahili Mark.

"Apakah kamu mau aku pukul pantat kamu lagi?" Tanya Brian jahil.

"NOOO !!!!" jawab Mark sedikit keras.

Brian, Shane, Nicky dan Kian pun tertawa mendengar itu.

Dan Akhirnya, sejak saat itu Mark sudah berubah dan tidak lagi emosi dan marah pada siapa pun dan persahabatan Westlife makin erat walau personil nya sudah pada menikah dan hidup bahagia...

~The End~

Selasa, 01 Januari 2013

All About Me & Vandah & Vandah Lovers

VANDAH LOVERS atau komunitas pecinta JONAS RIVANNO dan ASMIRANDAH, dua artis favorit ku banget dan my lovely couple. Awalnya aku hanya mengenal kak Vanno yang bermain di sinetron pertama nya Khanza, dan ketika itu aku belum begitu suka ma dia, Aku baru menyukai nya ketika di sinetron Nikita dan aku mengenal kak Andah ketika main di film LIAR, bareng ma Raffi Ahmad dan aku mulai menyukai kak Andah ketika dia juga main bareng di Nikita, tapi puncak aku menyukai keduanya ketika mereka main di sinetron KEMILAU CINTA KAMILA apalagi disitu mereka jadi pasangan suami-istri yang cucok abis, dan ketika itu aku menyukai karakter Fadil, Taufan, hihi abis nya cakep siihh ._. dan, pada masa KCK, aku sering bikin cerbung dan pernah sering bangun malam, apalagi pas itu salah satu temen FB ku namanya kak Siti, dia sering baca cerbungku, hahaha maklum kami berdua juga tergila-gila sama kaka Vanno yang jadi Taufan, dan nyesek itu ketika KCK season 4 tayang tapi cuma 11 episode doang dan nggak ada kelanjutannya, ckckck -..- dan lebih nyesek lagi ketika Kak Andah yang sempat pacaran diam-diam ma Kakk Vanno malah jadian sama mantan favorit artis ku, -_- yaah, walau demikian aku nggak berpindah ke couple lain, aku selalu melihat video Vandah di KCK agar tidak berpindah couple lain, dan aku juga ingat pernah bawa kertas kecil gambar sinetron KCK ke ruang Ujian, wkwkwk XD. Dan, kak Vanno pun main di Anugerah tapi peran nya bikin nyesek lah habis nya karakter nya cuma jadi bodyguard dan di pentungi, -_- begitu juga kak Andah yang main di DSKS bareng ma pacarnya tapi cuma beberapa episode saja, biariiin ngapain lama-lama, hahahaha. XD tapi itu jodoh lho maksudnya, ketika kak Vanno sempat di Anugerah sempat dimatikan itu juga bertepatan dengan tamatnya sinetron kak Andah, :p (fans yang jahat) dan yang bikin aku senang lagi ma kak Vanno ketika dia juga ngefans ma Westlife, buktinya dia sempat nonton Westlife 5 oktober 2011, ish makin ngefans deh aku ma Kak Vanno juga Kak Andah ;) dan 2012 tahun kebahagiaan buatku, coz akhirnya mereka jadian hihihi seneng nya hatiku ;;) moga mereka bisa sampai ke pelaminan amin O:) dan Aku selalu berharap akan kebahagiaan mereka selalu terjaga, dan pokoknya ada suka dan duka nya deh jadi Vandah lovers. Pokoknya nyesel lho kalau nggak jadi anak VL hahaha, pokoknya asyik dan seru lho, kadang bisa galau bareng dan yang sering itu main kepo-kepoan, dan di VL aku jadi kenal banyak teman bahkan banyak lho yang aku anggep seperti kakak dan adikku sendiri. Dan, dari semua temen VL yang deket tuh cuma kayak Kak Fitri, Kak Fara, kak Yuni, Kak Intan, Kak Siti, Kak Rivan, dan pokoknya banyak deh yang aku anggep seperti kakak ku sendiri, aku sayang deh ma kak Vandah juga sahabat Vandahlovers, ;) forever I'm still Vandah lovers, always support Vandah. Nothing's gonna change my love for Vandah deh, ;) KEEP CALM AND LOVE JONAS RIVANNO-ASMIRANDAH. ^.^

Kamis, 12 Juli 2012

Novel The Westlife Story part 7

“Gue nggak apa kok, Shane.”katanya mulai keras kepala.
“nggak apa, gimana? Jelas-jelas kondisi loe sangat mengkhawatirkan, Mark.”kataku keras.
Mark hanya terdiam.
“tadi dokter bilang kalau loe harus melakukan CT-Scan, Mark. Memang loe sakit apa sih? Tolong, Mark. Jujur sama gue, jangan membuat gue menyesal nanti.”kataku mulai bersedih.
“jadi, loe mau tau gue kenapa Shane?”tanya Mark padaku.
“iya, Mark. Sangat ingin tahu, jadi tolong beritahu gue sekarang juga.”perintahku.
Mark menghela nafas panjang, barulah dia mengatakan. “bisa gue minta tolong, Shane.”tanya nya.
“iya, loe mau suruh gue ambil apa.”tanya aku balik.
“Di laci paling bawah, ada amplop besar. Jadi tolong ambilkan yang itu.”ucap Mark seraya bangun dari tidurnya.
“apakah yang ini?”tanyaku dan Mark mengangguk.
Aku menyerahkan amplop itu pada Mark dan dia langsung menerima nya.
“Shane, kemarin lusa sebenarnya gue udah melakukan CT-Scan.”kata Mark jujur.
“terus, apa hasilnya?”tanyaku.
“ini loe bisa buka amplop ini, disitu tertulis hasil nya.”jawab Mark padaku.
Aku pun segera membuka amplop itu tampak ada hasil CT-Scan Mark dan alangkah terkejut nya aku melihat hasil nya. “APA?!”Pekik ku.
“Iya, Shane. Disitu tertera kalau aku divonis dokter mengidap kanker darah.”jelas Mark padaku dan aku langsung menjatuhkan kertas itu.
Aku melihat mata Mark yang bening itu, aku tak percaya dengan apa yang aku dengar sekarang.
“jadi itulah, kenapa gue selalu pingsan dan mimisan. Dan dokter bilang kalau gue ingin sembuh, gue harus melakukan operasi tulang sumsum belakang.”Mark menjelaskan akan sakitnya itu.
“operasi tulang sumsum belakang?”tanyaku.
“iya, Shane. Operasi itu dilakukan setelah gue udah nemuin pendonor nya yang cocok dengan gue.”terang Mark.
“Ya Tuhan, Mark. Kenapa loe rahasiain ini dari gue? Kenapa, Mark.”aku pun ikut bersedih.
“itu karena gue nggak mau menambah beban loe aja, Shane. Gue nggak mau melihat orang yang gue sayangi itu sedih karena gue.”kata Mark meneteskan air mata.
“tapi, kalau loe malah membuat gue tambah sedih Mark. Gue itu sahabat loe, gue juga kakak loe. Apa itu yang namanya sahabat, sampai-sampai gue nggak tahu hal ini.”teriak ku.
“Maafin aku, Shane. Aku nggak bermaksud demikian, aku hanya ingin mencari waktu yang tepat saja. Karena, aku nggak mau kebahagiaan loe hancur dengan Gillian hanya karena gue. Gue nggak mau itu, maafin gue Shane.”kata Mark menyesal dan menangis.
Melihat Mark menangis membuat ku tidak tega melanjutkan marah ku padanya, kasihan sekali kamu Mark. Kenapa bukan aku aja yang sakit, kenapa harus kamu.
“maafin gue, Shane. Kalau loe mau marah, marah aja. Gue nggak apa kok, gue salah sama loe Shane. Maafin gue.”Mark tersedu dan memeluk kaki ku.
“hah, Mark. Jangan seperti ini, nggak baik. Bangunlah, Mark.”perintahku tapi Mark tetap enggan berdiri.
“nggak, Shane. Gue nggak akan pernah bangun sebelum loe maafin gue.”kata Mark tetap keras kepala.
Aku pun terpaksa ikut menunduk agar lebih sopan, nggak baik kan kalau aku ngomong tapi Mark malah menunduk memeluk kakiku.
“Gue nggak marah sama loe, Mark. Gue Cuma sedih aja, gue takut aja.”kataku tersedu.
“jadi, loe nggak marah sama gue, Shane.”tanya Mark.
“Mark, semua orang berhak menutupi seperti ini. gue bisa mengerti kok, mungkin kalau gue jadi loe gue bakalan melakukan demikian.”kataku Bijak.
“Maafin gue juga, Shane. Kalau luka darah loe itu gue lakukan sengaja.”kata Mark dan aku terkejut.
“Maksud loe?”tanyaku.
“iya, Shane. Aku sengaja membuat luka itu supaya gue bisa mengambil darah loe dan gue bisa mengetest darah loe itu cocok apa tidak. Maafin gue, Shane.”kata Mark tetap menunduk.
“Jadi, ini karena loe mau test darah. Kenapa loe nggak jujur ke gue, Mark? KENAPA.”kataku sangat keras sekali.
“Maaf, Shane. Kalau cara gue salah, maafin gue. Gue khilaf, Shane.”Mark semakin terlihat ketakutan, tapi entah kenapa aku masih ingin memarahinya.
“loe keterlaluan, Mark. Lancang loe ambil darah gue, loe tau sedikit loe lukai darah gue itu artinya loe hampir saja melukai persahabatan kita. Bukannya kita pernah janji, kalau nggak ada yang bisa melukai darah persahabatan kecuali kecelakaan.”Aku pun tetap belum bisa mengendalikan emosiku.
“tapi waktu itu aku nggak ada pilihan lain, Shane.”kata Mark.
Saking marahnya aku ke Mark, aku tak sadar kalau aku mengangkat tanganku seakan aku hendak menampar Mark.
“hah, maafin gue Shane. Jangan tampar aku, Shane. Maafin gue, gue khilaf Shane. Maafin gue.”kata Mark.
“Ya Tuhan, aku hampir saja menamparnya. Maafkan aku, Tuhan.”ucapku dalam hati.
Kulihat Mark akan mencium kakiku dan berkata “aku telah merusak nya, Shane. Kesalahan ku sudah sangat fatal, kalau loe mau gue akan cium kaki loe sekarang Shane.”
“Nggak, Mark. Jangan lakukan itu, kalau loe nekat gue akan beneran marah sekali sama loe.”cegahku.
Mark pun langsung bangun dan aku langsung peluk dia seerat mungkin, “maafin gue juga, Mark. Gue udah kasar sama loe, gue hampir saja menampar loe.”sesalku.
“nggak apa kok, Shane. Loe berhak lakukan seperti itu, itu semua salah gue. Mungkin ini pertanda kita harus berpisah.”kata Mark tiba-tiba.
“Nggak, aku nggak mau berpisah sama kamu Mark. Aku nggak mau.”kupeluk Mark semakin erat.
“tolong, Shane. Jangan pernah loe kasih tahu hal ini ke siapapun, gue mohon Cuma loe aja yang tahu.”pinta Mark padaku,
“biar gue saja yang bilang, Shane. Aku mohon.”kata Mark memohon padaku dan aku hanya mengangguk pasrah.
“ya sudah, loe tidur lagi gih. Masih subuh.”perintahku.
Untungnya Mark menuruti kata-kataku, tak lama kemudian Mark mulai tertidur. Ketika Mark tidur. Ku tatap wajah tampan nya itu, “Ya Tuhan malang sekali nasibnya. Kenapa di usia nya yang masih muda, harus di uji seperti ini.” Aku dapat melihat sesungguhnya Mark sangat terluka dan bersedih tapi dia berusaha untuk tegar di depanku.suasana ini membuat aku tidak mau melanjutkan tidur karena aku nggak mau kalau aku tidur nanti terjadi sesuatu pada Mark. Tapi rasa kantuk ku terus mengganggu ku akhirnya aku terpaksa tidur dengan memasangkan alarm.
Keesokan harinya aku terbangun dan ku lihat Shane masih tertidur lelap. Aku mendekati Shane dan ku tatap wajah sendu nya itu, “Ya Tuhan aku adalah orang yang sangat beruntung bisa mengenal dan mempunyai orang sebaik dia, dia bener-bener malaikat buatku. Aku sangat menyayangi dia.” Aku terus mendekati Shane, ku elus kening nya pelan dan aku kucium kening halus nya itu.
Ketika aku bangun, aku merasa ada yang membuat dadaku berat. Ternyata Mark sedang tertidur di dadaku. Lucu banget dia tidur. Aku mengelus rambut hitam nya itu. Ternyata membuat Mark terbangun.
“hei, Mark. Udah bangun.”kataku pada Mark tersenyum.
“iya, Shane. Ehm, hari ini loe latihan lagi ya.”tanya Mark padaku.
“iya, kenapa?”tanyaku balik.
“hah, nggak kok Shane.”jawab Mark sambil beranjak dari kasur dan berkata “tetep jaga rahasia ya, Shane.”
“iya, Mark. Tunggu.”aku ikut bangun dari kasur.
Mark dan aku menikmati breakfast yang disediakan oleh orangtua Mark. Setelah itu barulah, aku pamit dan langsung menuju rumah untuk bersih-bersih barulah aku menuju studio.
Aku merasa bosan dirumah, maka aku pergi ke studio tapi nggak masuk. Aku hanya mengintip dari jendela. Aku sangat sedih dan sangat menginginkan bisa ada ditengah-tengah mereka semua, tapi sayang kondisi ku yang sekarang tidak memungkinkan. Jujur aku sangat iri pada mereka, “Ya Tuhan, andaikan aku tidak seperti ini. pasti tidak akan seperti ini. aku sangat ingin disana.” Aku tak sadar kalau aku kembali menangis padahal aku berusaha untuk tegar tapi ternyata setiap aku melihat mereka, aku selalu gagal.
Ketika aku latihan, aku melihat ada Mark dijendela. Hah, Mark menangis. Aku tau, itu pasti karena dia sangat menginginkan latihan seperti kami. “Ya Tuhan, kasihan sekali kamu Mark.” Aku janji setelah ini, aku akan mencarikan pengobatan untuk dia. Aku taak sadar, kalau aku di tegur oleh Simon.
“Filan..”teriak Simon padaku.
“hah, maaf Simon.”kataku.
“keluar kamu dari sini.”usir Simon dan aku hanya menuruti nya.
Aku keluar dari studio, dan segera menemui Mark. Kulihat dari jauh, Mark masih sedih. Aku dekati Mark, dan ku berikan sapu tanganku.
“jaman sekarang nggak ada yang namanya cowok cengeng.”ucapku pada Mark.
“Shane, Loe.”kata Mark terkejut dan langsung menerima menghapus air matanya dengan sapu tangan yang aku berikan.
“loe ngapain disini, Mark. Kok nggak masuk aja.”tanyaku.
“hah, nggak kok Shane. Loe tau kan, gue udah dipecat dari Westlife. Jadi buat apa gue masuk.”jawab Mark. “terus loe sendiri ngapain disini?”tanya Mark padaku.
“Gue juga diusir, Mark.”kataku menunduk.
“Apa, keterlaluan.”Mark berdiri dari duduknya.
“Hei, Mark. Loe mau ngapain.”tanyaku ikut berdiri.
“gue harus kasih pelajaran ke Simon.”katanya seraya berjalan menuju studio dan aku mengejar Mark.
Di studio, Simon masih mengajari Bryan, Kian, dan Nicky.
“ahh, bete. Kalau nggak ada Shane dan Mark.”kata Nicky pada Bryan dan Kian.
“iya, gue juga. Nggak seru, kita kan berlima harusnya kita latihan juga berlima.”kata Kian tak kalah sewotnya.
“berhenti aja dulu ah, males kalau nggak  ada mereka.”kata Bryan berhenti latihan.
Tiba-tiba, Mark datang dan langsung marah-marah pada Simon.
 “SIMON COWELL.”Teriak Mark.
“Mark.”kata Simon.
“hah, Freddie..”kata Nicky tersenyum melihat ada Mark.
“Nico.”kata Mark melihat Nicky.
“Freddiee.”sapa Kian juga.
“hei, Kialo.”Mark tersenyum pada Kian.
“lah gue nggak disapa nih.”kata Bryan terlihat iri.
“hello, Deutzy.”sapa Mark pada Bryan.
“Deutzy? Wow, nama keren tuh.”kata Bryan senang.
“Mark, jangan.”kata Shane dari luar.
Mark tetap bersikeras untuk memarahi Simon, padahal Shane berusaha mencegahnya. “Simon, kamu jahat. Kamu tega mengusir Shane dari Westlife.”
“Apa maksud kamu, Mark?”tanya Simon pada Mark.
“halah, nggak usah ngelak deh. Kamu habis mengusir Shane kan, ayo jawab.”jawab Mark keras.
“haha, kalau iya kenapa?”tanya Simon enteng.
“kalau kamu emang nggak suka sama aku itu nggak masalah kamu boleh sakiti aku, tapi tolong jangan pernah kamu membenci Shane. Kalau kamu ingin memecat aku silahkan asal jangan bawa Shane.”kata Mark membela Shane.
“oh, so sweet. Bener-bener mengharukan sekali dirimu, Mark.”kata Simon mendekati Mark.
“selama ini aku happy bisa gabung dengan Westlife bisa mengenal Nicky, Kian, Bryan dan Shane. Tapi ternyata ada orang yang membuatku nggak betah.”kata Mark sewot.
“oh gitu, heh Feehily kalau bukan aku juga kamu nggak mungkin bisa setenar sekarang.”kata Simon dengan pongahnya.
“jangan pongah dulu, semua ini memang karena kamu tapi ada Tuhan yang selalu membantuku. Aku sekarang sadar, kalau ketenaran itu nggak selamanya membuat aku happy. Aku nggak mau terjerumus dosa hanya karena ketenaran ku ini. aku masih mau menjadi Mark Feehily yang tida pongah seperti mu.”kata Mark penuh keberanian.
“oh, jadi kamu tidak bersyukur dengan semua nya ini.”kata Simon.
“tentu aku sangat bersyukur sekali karena melalui ini semua, aku bisa menambah pengalaman. Tuhan sangat menyayangiku sehingga membuatku bisa seperti ini. inget, kamu seperti ini juga karena Tuhan. Jangan kamu sombong dulu, inget roda terus berputar. Bisa aja suatu saat nanti kamu akan ada dibawah.”Mark ikut mendekati.
Tampak terlihat Simon hanya terdiam, begitu juga dengan Bryan, Nicky, Kian dan Shane yang hanya terpaku melihat Mark bagaikan malaikat banget.
“Simon, selama ini aku selalu menganggap kamu itu seperti ayah aku sendiri. Meski kamu terlalu keras sama aku, kamu terlalu gimana-mana itu selalu aku wajarkan. Kalian semua ini udah jadi keluarga aku banget. Ada Kak Nicky, Kak Shane, Bryan dan Kian. Kamu juga, Simon. Tuhan itu sangat menyayangi kamu, makanya Tuhan memberikan ini semua ke kamu tapi ingatlah jangan kamu sia-siakan semua ini dengan hal yang dapat membuat kamu menyesal. Itu aja yang mau aku sampaikan, kalau kamu mau mendengarkan bagus kalau nggak itu terserah kamu. Masih ada hal yang mesti aku lakukan. Permisi.”Mark langsung berbalik dan berjalan, hingga.
“Feehily.”panggilan itu membuat Mark menghentikan langkah nya “yeah.”jawabnya dan memandang Simon.
“terima kasih, kamu sudah mengingatkan aku Mark. Maafkan aku yang sudah kasar sama kamu selama ini.”ucap Simon menyesal.
“tak ada yang perlu disalahakan, semua manusia itu pasti ada salahnya tak ada yang sempurna didunia ini. kalau Tuhan selalu memaafkan, kenapa aku sebagai ciptaan nya tidak.”kata Mark merendah.
“Ya Tuhan, Mark. Hati kamu begitu mulia sekali, pantas saja Shane Dkk sangat mengaggumi kamu.”kata Simon dan membuat Mark tersipu.
“ah, kalian tidak perlu seperti itu. Memang pada dasarnya aku tak ingin dendam.”Mark tetap merendah diri.
“Lads, daripada galau terus mendingan nih minum.”kata Bryan iseng dan melemparkan minuman.
“setuju tuh.”kata Shane menyetujui nya.
Mark, Simon, Shane, Kian, Nicky, dan Bryan memulai minum dan barulah mereka melakukan sulang gelas, dan “cherrs for Westlife.”
“gimana, untuk merayakan kita pesta besok. Untuk Mark, kamu akan aku kenalkan pada anak cewek aku.”kata Simon pada kami semua.
Kami menyetujui, saking serunya Mark melupakan akan kesedihan nya sejenak barulah rasa sakit nya terasa lagi.
“astaga.”kata Mark memegang kepalanya.
“Mark.”ucap mereka serentak.
“kamu kenapa, Mark?”tanya Kian khawatir.
“nggak apa kok, Kialo. Cuma pusing aja.”jawab Mark enteng.
“pasti sakit nya Mark, kambuh lagi.” kata Shane dalam hati.
“nggak apa gimana, kening kamu panas banget.”kata Nicky memegang kening Mark.
“panggil dokter.”perintah Simon tapi dilarang.
“jangan, Simon. Kamu nggak perlu panggil dokter, aku nggak apa. Lagian udah hilang juga.”Mark terus keras kepala.
“nggak, Mark. Mau nggak mau kamu harus diperiksa dokter.”paksa Bryan pada Mark.
“jangan tarik lengan ku, Bry. Lenganku sakit.”kata Mark kesakitan.
“Bry, lepasin kasihan dia.”perintah Shane pada Bryan dan Bryan mau.
“ya sudah, kalau gitu. Kami panggil dokter ya.”kata Simon mengambil handphone nya.
“nggak perlu, Mon. Aku mohon.”pinta Mark meneteskan air mata.
“hei, kenapa kamu sedih?”tanya Nicky pada Mark.
“nggak apa, kalian mau tau aku kenapa?”tanya Mark balik.
“iya, Mark. Tolong beritahu kami, dan janganlah membuat kami menyesal nantinya.”Kian memohon pada Mark.
Mark hanya menghela nafas panjang.
“kalau kalian mau tahu, kalian bisa tanya ke Shane. Dia udah tau semuanya.”

Novel The Westlife Story part 6

“itu karena gue, karena gue sakit Shane.”aku sadar kalau aku keceplosan tapi biarlah Shane tahu.
“sakit? Loe sakit apa, Mark.”tanya Shane padaku.
“gue sakit, sakit. Ahh, gue bilang keluar loe dari sini Shane.”dorongku ke Shane keluar kamar tapi kaki ku menatap meja cukup keras. “aw.”
“Mark, loe kenapa?”tanya Shane seraya kembali masuk.
“gue bilang jangan masuk, Shane. Pergi loe.”usir ku keras pada Shane dan mengunci pintu.
“ok, kalau itu mau loe gue akan pergi. Tapi yang harus loe tau, Mark. Meski loe sudah membenci gue, tapi gue nggak akan pernah benci sama loe, gue tetep sayang sama loe. Loe tetep jadi adik gue, Mark.”ucap Shane dari luar kamar.
Tapi aku tidak mendengar kata-kata Shane yang terakhir, karena aku keburu pingsan.
Aku keluar dari kamar Mark dengan langkah yang berat, ini yang pertama kali Mark seperti itu padaku. Mungkinkah ini ujian dari persahabatan kami ini. ketika aku menuruni tangga, aku mendengar suara dari kamar Mark.
“Mark.”kudekati pintu kamar Mark. “sial pintu dikunci, aku dobrak saja.”aku berusaha mendobrak pintu kamar Mark.
Setelah aku buka, alangkah terkejut nya aku melihat Mark tergeletak dilantai dengan ada lampu di punggung nya. Pasti ini tadi setelah pertengkaran kami itu. Aku segera mengangkat Mark, entah darimana aku punya kekuatan mengangkat tubuh Mark yang lebih berat ini mungkin kah ini karena aku dan Mark sudah memiliki ikatan batin yang kuat.
“Mark, bangunlah.”aku berusaha membangunkan Mark dengan memberi kan minyak angin di hidung nya. Aku segera mengambil kompresan hangat untuk Mark, dan aku segera mengompres kening Mark.
Ingin rasanya, aku ada di samping nya tapi aku takut kalau Mark akan berbuat nekat seperti tadi itu. Maka lebih baik aku pulang saja, ketika aku berbalik.
“dimana aku?”tanya Mark lemah.
“Mark, kamu udah sadar?”tanyaku senang.
“Shane, aku dimana?”tanya Mark padaku.
“kamu ada dikamar Mark, tadi kamu pingsan Mark.”jawab ku.
“oh, seinget gue bukannya gue tadi mengusir loe ya.”kata Mark tiba-tiba.
“ehm, Mark sorry gue bukannya tidak mau menuruti apa mau loe tadi tapi yang jelas gue kembali karena gue ngelihat loe pingsan di kamar. Jadi, gue nggak tega kalau gue ninggalin loe.”aku berterus terang.
“kalau gitu sekarang bisa tinggalin gue sendirian, gue udah nggak apa-apa.”Mark tetap mengusirku.
“Mark, ayolah untuk kali ini aja. Gue takut kalau loe kenapa-napa, ok kalau loe nggak mau gue disini. Gue bisa nungguin loe diluar.”akupun berjalan menuju luar kamar.
“jadi, loe mau nemenin gue gitu.”kata Mark dari belakang.
“iya, Mark. Tapi kalau loe nggak ijinin, gue tungguin loe diluar.”aku terus berjalan.
“tunggu, loe nggak perlu diluar. Kalau loe mau nemenin gue, loe disini aja. Kalau loe tetep keras kepala, gue beneran marah sama loe.”kata Mark mengizinkan dan juga mengancamku.
“hah, serius loe Mark.”aku pun mendekati Mark dan aku rangkul dia, “makasih,Mark.”
“iya, Shane. Sama-sama.”ucap Mark seraya melepas pelukan nya. “maafin gue, tadi gue udah kasar banget sama loe. Gue khilaf, Shane.”kata Mark menunduk.
“iya, Mark. Nggak apa kok, gue bisa mengerti. Udah yuk, loe tidur aja.”perintahku pada Mark.
“gak bisa tidur, Shane.”kata Mark.
Aku pun mencari sesuatu agar Mark bisa tertidur, tiba-tiba benak ku teringat akan kotak musik yang pernah aku kasih ketika Mark ulang tahun.
“aku pasangin ini ya.”kataku dan Mark setuju.
Suara kotak musik itu mulai terdengar dengan indah, dan aku bisa melihat Mark sangat menikmati nya. Menit demi menit, aku mulai melihat mata bening nya dia mulai mengantuk akhirnya Mark tertidur.
“syukurlah, dia udah tidur. Ternyata ini bisa membuat dia tidur.”ucapku dalam hati.
Aku langsung mematikan kotak musik itu dan meletakkan di meja. Aku kembali mendekati nya dan ku pasangkan selimut untuk Mark, barulah aku menyusul Mark tidur.
Aku mengeluskan kening Mark dan kuucapkan “Good Night, my lovely Brother.”aku langsung mematikan lampu tidur dan aku tertidur.
Aku terbangun dari tidurku,rupanya aku ingin ke toilet namun kepalaku terasa sangat sakit sekali.
“Ya Tuhan, kepalaku.”ucapku dalam hati aku berusaha untuk tidak membuat Shane terbangun karena aku berisik. Tapi ternyata, suaraku tetap membuat Shane bangun.
“Mark.”sapa Shane padaku.
“Shane, kok loe bangun.”tanya ku pada nya.
“harusnya, gue yang tanya ke loe. Loe kenapa bangun. Ini masih jam 1 malam, Mark.”tanya Shane padaku.
“ehm, gue mau ke toilet Shane.”jawabku.
“oh, gue kira loe mau ngapain. Ya udah sana.”perintah Shane padaku.
“iya, Shane.”kataku seraya beranjak dari tempat tidur, tapi tubuhku hampir saja ambruk.
“Ya Tuhan, Mark. Loe kenapa?”tanya Shane panik.
“gue nggak apa kok, Shane.”jawabku.
“nggak apa gimana, loe mau aja pingsan Mark. Ya udah, mending gue anterin aja.”kata Shane padaku.
“nggak ah, Shane. Gue bisa sendiri, lagian loe mesti istirahat cukup.”tolakku pelan.
“ah, biarin gue gampang Mark. Ayo, gue temenin.”kata Shane seraya memapah tubuhku.
Aku pun tidak dapat menolak kebaikan Shane, dia bener-bener baik banget beruntung aku mengenalnya.
“ya udah,gue tungguin disini.”kata Shane yang berhenti di depan pintu toilet.
“makasih ya, Shane.”ucapku seraya masuk ke dalam toilet.
Di dalam toilet, rasa sakit semakin menusuk di kepalaku untung aku tidak pingsan di situ.
Diluar aku menunggu Mark hingga selesai, meski kantuk ku masih terasa entah kenapa aku tidak ingin beranjak dari sana. Akhirnya, orang yang aku tunggu sudah keluar.
“hei, Mark.”aku menarik tangan Mark, tapi alangkah terkejut nya aku Mark langsung ambruk begitu saja. Aku langsung menangkap tubuh besar nya “Ya Tuhan, Mark.”
Dengan segera, aku bawa dia ke kamar dan aku juga memanggil dokter.
“bagaimana dok?”tanyaku pada dokter.
“sepertinya, Mark harus melakukan CT-Scan.”jawab dokter.
“CT-Scan, dok? Kenapa.”tanyaku lagi.
“supaya kita bisa tahu apa yang Mark alami sekarang.”jawab dokter.
“CT-Scan, memang Mark sakit parah gitu.”tanyaku tak mengerti.
“iya, kita belum tahu pasti makanya ada baiknya kalau Mark melakukan CT-scan sebelum terlambat.”kata dokter panjang lebar.
Tak lama kemudian, dokter pamit pulang dan saat itulah Mark tersadar.
“Shane.”sapa balik Mark, dia berusaha bangun tapi aku cegah.
“jangan banyak gerak dulu.”aku terus mencegah, aku bisa melihat Mark sangat lemah.