Jumat, 29 Juni 2012

Love Story Alena dan Taufan (KCK)


q mw bkin crta tntng kisah perjuangan cnta taufan dngn alena

sore itu, fadhil, kamila, dan alena sedang pergi brsama smntara taufan g bsa ikt mnemani alena krna sibuk d kntorx.
saat itu, fadhil, kamila dan alena prgi ke restaurant utk mkn mlm brsama dan tak lama kmudian, papa tama dan mama ambar mnyusul mreka.
papa&mama: assalamualaikum
Mifa&alena: waalaikum slam.
fadhil : papa, mama klian ikt
papa : lho emg knpa fadhil. papa sma mama g bleh ikt
fadhil: ya bkn gtu pa, qta mlah sneng papa n mama ikt jg ya kan mila
mila : iya kak, mila sneng kok.
alena : ya udh klo gtu qta mkan yuk.
mama: lho, alena taufan mna..
alena : oh taufan g bsa ikt td ktax dia sbuk bgt d kntor jdj kmi ber3 d suruh dluan.
mama : oh begituf
tp tiba2, ad skelompok perampok dtng ke restorant itu. smua orng yg d restornt itu ketakutan tak terkecuali papa,mama,fadhi,mila dan alena.
perampok : DIAM SEMUANYA !!! jgn ad yg brgerak, atw cewek ini kami culik.
cewek yg mreka mksud adalah alena,
alena : aahh,
mila : masya allah, alena...
perampok : diam km...
smuax diam, tp perampok itu mmbawa alena kbur. dan tiba2 taufan yg msh d kntor mrasakan prsaan yg tidk enak tntg alena. lantas dia lngsng menelpon fadhil
triiinnngggg..
fadhil : Taufan, pa. qta hrs blg apa ini sma dia.
Papa : km angkat aja...
fadhil : tp, pa.
papa : udhlah km angkat aja.
fadhil mengngkat telp dr taufan
taufan : assalamualaikum, fadhil syukurlah loe baik2 aja.
fadhil : ya fan, tp
taufan : tp apa dhil... ksh tw gue, alena baik2 aja kan
fadhil : alena fan, dia di culik sma perampok
Taufan : APA!? ko bsa dhil. loe skrg ad d restornt mna..
Fadhil : Gue ad di restorant kamboja jln. semangka no. 12
Taufan : ya udh gue ksana.
kemudian, taufan lngsng mnuju restorant itu. 10 mnit kmudian smpai di restorant itu.
Taufan : Fadhil...
Fadhil : Taufan...
Taufan : Dhil, gmn crtax sich ko alena bsa d bwa lari sma perampok.
Fadhil : gue jg gtw td pas qta lg mkan tiba2 prmpok itu dtg dan membawa kbur alena
Taufan : knp loe biarin sich dhil, gue pkir loe bsa jgain alena trnyata loe g bsa...
Fadhil : Fan, gue mnta mav gue udh ceroboh...
Taufan : ass tw lah gue mw cri alena sndri. dan inget dhil, klo smpai trjdi apa2 ke alena, gue g akan mavin loe. inget itu dhil.
kemudian, taufan pergi mninggalkan keluargax.
mama : pa, gmn nih... apa qta telp polisi aja ya.
papa : ya bner qta lporin aja ke polisi.
smentra itu, kamila msh mnghbur fadhil yg sdih krna udh lalai n mmbuat alena d culik...
kamila : kak tenang ya... alena psti ktmu.
Fadhil : tp mila, gmn q bsa tenang. km td liat kan gmn mrahx taufan ke q...
Kamila : iya kak mila tw tp yg qta lkukan skrg adlah berdoa dan trus mncri alena.
Fadhil : mksih Mila.
sementara itu, taufan mncri alena ke sluruh kota jakarta tp dia g mnemukan alena dan perampok itu
Taufan : ya allah, km dmn sich alena... ya allah lindungi alena...
sementara itu, alena sdh brada d genggaman perampok itu. alena ktkutan bgt pas sudun(nama prmpok itu) mnodong pisau ke dirix
sudun : DIAM KM! KM JGN MCAM2 DGN KMI APALAGI SMPAI LPOR KE POLISI... HAHAHA...
Alena : ya allah, tlong slmatkan hambamu. lindungi hmba dr mreka.. taufan q tw km psti dtng mnyelamatkan q...
jam 22.30, taufan msh sbuk utk mncri alena... dia udh pnuh emosi, tak lama kemudian, hp taufan bnyi trnyata itu dr prmpok itu.
Taufan : halo, ni siapa ??
Sudun : Hahaha, gue tw klo loe lg mncri pcar loe...
Taufan : wooii ini siapa...
Sudun : eits,jgn mrah gtu donk. loe psti knal dngn suara ini...
sudun mmbrikan hpx ke Alena
Alena : TAUFAN ! ! ! TOLONGIN Q!!!
Taufan : Alena, ini bneran km...
alena : iya, fan ini q... TAUFAN TOLONG SELAMATIN AKU ! !
Sudun : (merebut hpx dri alena) haha, bgaimana km udh dngar suara ini...
Taufan : Siapa km... km jgn mcm2 dgn alena...
Sudun : sstt, tenang aja saya g akan mcm2 dngn pcar anda. tp dgn 1 syarat..
Taufan : syarat..?? syarat apa??
Sudun : km jgn smpe lpor polisi tntng mslah ini.
Taufan : cuma itu aja kan, anda tenang aja saya g akan lapor ke polisi. jd saya bsa ktmu dngn Alena,
Sudun : Km bsa ktmu dngn Alena, bln dpn...
Taufan : APA... ! ! bln dpn, knp hrs bln dpn haaa knp...
Sudun : km tenang aja, saya udh blg g akan mcm2 dngn Alena. tp, km bru bsa ktmu dgn alena bln dpn. Mengerti. (menutup telpon)
Taufan : Halo, wooii. sialan.... halo...
tak lama kemudian hp taufan bnyi lg, tp itu dr rmah..
mama : assalamualaikum,
Taufan : Waalaikumsalam, mama...
Mama : nak, km dmn... ini udh hmpir stngh 1 mlm lho.. kok km g plg2 sich. mama khawatir sma km.
Taufan : iya ma, bntar lg Taufan smpai rmah...
Mama : jd km udh ktmu dgn Alena,
Taufan : hmm, blm ma... ya udh smpai nnti ya ma, assalamualaikum.
mama : waalaikum slam...
trnyata d rmah mreka ad MiFa, mreka sngaja mnginap utk mmastikan Taufan
Fadhil : ma gmn ma, taufan dmn... dia udh g mrah lg kan sma Fadhil..
Mama : km tenang aja, Taufan sdh d jln...
tiba2 dr arah pntu, trdengar suara slam trnyata dr Taufan dia udh plg.
Semua : waalaikum salam,
Taufan : hmm, mav smuax taufan prmisi dlu mw istirht.
Fadhil : tnggu Fan,
Taufan : Ada apa Dhil...
Fadhil : Fan, gue bner2 mnta mav bgt gue mnta loe jgn mrah ya ama gue...
Taufan : Gampang bgt loe mnta mav,Dhil, stelah apa yg loe lkuin ke Alena...
Fadhil : Fan, hrs brpa x gue blg ke loe sich... knp loe g mw percya ama sodara loe sndri...
Taufan : tdx gue prcaya ama loe tp mav skrng udh g. permisi.
Fadhil : Fan,Taufan...
Kamila : sudahlah kak, klo kk Taufan lg emosi... nnti mlah tmbah prah.. sudah kak.
Fadhil : tp, Mila. q hrs jelasin ini ke taufan,
Kamila : percuma kak, kak taufan psti g akan mw dngrin ucpan kak Fadhil sdhlah biarkan kak Taufan menenangkan dirix
smentara di dlm kamar, taufan memandang fto Alena dan brkata :
Taufan : Alena km dmn, q kngen sma km... mav in q krna q udh lalai mnjaga km... (mencium fto alena) Alena, apa yg hrs q lkukan slama 1 bln tnpa dirimu...
tak lama kemudian, Taufan trtidur smbil memeluk fto Alena..
dlm mimpix Taufan brtemu dngn Alena.
Alena : Taufan, bngunlah.
Taufan : Alena, km udh bebas... q snang km bsa bebas alena...
Alena : Taufan, knp km g mw prcya sich sma Fadhil. dia itu yg udh nglindungin q sblum q d culik sma prmpk itu..
Taufan : mksud km.
Alena : sblm q d culik, Fadhil yg udh nyelamatin q.. jd q mhon sma km, tlong km jgn mrah sma Fadhil, ok.
Taufan : iya alena, bsk pgi q bkalan ngomong ke fadhil...
Alena : ok lah. ya udh km kembali gih, wktu q dan km udh hbis...
Taufan : km mw kmn alena, knp km g mw ikt plg sma q.
Alena : mav Fan, bkn saatx. km punya jnji kan sma prmpok itu. klo km akan ktmu q sbulan lg.
Taufan  knp hrs 1 bln alena, q kngen sma km alena, apa yg hrs q lkukan tnpa dirimu 1 bulan ini.
Alena : Taufan, km tenang aja, q akan ad dsini km d hti km. mski 1 bln lama tpi km jgn khwatir qta akan ttep sllu brsma.
Taufan dan Alena berpelukan erat, mereka bner2 sdng mnghadapi cobaan yg berat bgt dgn cra yg g enak yaitu alena hrs d bwa kbur sseorang.
Alena : ya udh, km kmbli sna udh pgi... liat ttu, Fadhil udh bngunin km. ksian dia udh bngunin km trus.
Taufan : Ok,Alena. q akn kmbli smoga nnti q bsa liat km lg d sni. q syang sma km alena.
Alena : q jg syang sma km Taufan.
mereka kmbli brpelukan dan akhrx brpisah. smentra itu, dri td Fadhil udh bngunin Taufan.
Fadhil : Fan, bngun gue mw ngomong ssuatu sma loe. bngunlah.
Taufan : Ada apa Dhil, kok loe udh bngunin gue ini kan bru jam 6. kpla gue msh pusing,Dhil. smlem aja gue mimisan.
Fadhil : Apa,Fan? loe mimisan. ya ampun,fan. knp loe g pnggil gue sich.
Taufan : emg prlu ya gue pnggil orng yg g bsa pgang jnji.
Fadhil : masya allah, Fan. knp loe msh blg kyk gni sich. gue ni udh mnta mav, hrs brp x sich gue ngomong sma loe. Fan, klo loe udh g prcya lg sma gue itu brrti qta bkn saudara lg
Taufan : heh,Dhil. mslah ini jgn loe sngkutin sma persaudaraan qta donk. gue blm slsai ngomong tw g.
Fadhil : Apa,...
Taufan : Iya dhil, gue blm slsai bicara. hmm, stelah gue pkir2 akhrx gue prcya sma loe, klo loe emg udh nglindungin alena dr prmpok itu. dan gue sdar klo loe emg ad saat dia diculik.
Fadhil : jd loe prcya sma gue. loe udh mavin gue.
Taufan : Iya,Dhil, dan gue udh mavin loe. dhil.. itu lah psan trkhir Alena smalam lwt mimpi gue. dia crtain smuax ke gue... jd gue prcya klo loe g slah,Dhil
Fadhil : mksih ya,Fan. krna loe udh mavin gue. skrg gue jnji gue bkalan bntuin loe bwt nyriin Alena. dan gue jg jnji g akan lalai trhdap Alena.
Taufan : iya,dhil. sbnarx smlem prampok itu telp gue dhil.
Fadhil : Apa, smlem prmpok itu telp loe. trus2, gmn keadaan alena. dia baik2 aja kan.
Taufan : dia baik2 aja kok dhil, cma kta prmpok itu gue dan alena bru bsa sbulan lg.
Fadhil : apa bulan dpn... lama amat,
Taufan : mka dri itu, dhil. gue bngung hrs nglkuin apa slama 1 bln tnpa Alena.
Fadhil : knp loe g lapor polisi aja.
Taufan : kna klo gue lpor polisi, dia mngancam akan brtindak keras ke alena..
Fadhil : YaAllah, loe yg sbar ya. yg hrs qta lkukn cma brdoa Fan, spya Alena slamat, ok
Taufan : mksih ya,Dhil...
sementara itu, Alena sedang di siksa sma prmpok itu. dia pkul2.
Alena : AWW, SAKIT... HENTIKAN !!!
Sudun : DIAM KM, ini blsan krna km udh bkin q mnderita. skrg gliran aku yg akan bkin km mnderita. HAHAHA...
Alena : SIAPA KM SEBENARX... HAA SIAPA...
Sudun : Km mw tw spa q... (menjambak rmbut Alena)
Alena : Aw, skit. Mau klian apa sich...
Sudun : mw kmi hmm, slama 1 bln ini kami akan mnyiksa km...
mereka lngsung mendorong Alena, smpai dia jtuh. dan tiba2 Taufan yg sedang sarapan brsama keluargax merasakan tidak enak tntng Alena, dan lngsung mendapat telpon dr Sudun.
Taufan : Astagfirullah. aw skit.
Mama : Taufan, km knp sayang.
Taufan : Taufan jg gtw ma, tiba2 prsaan Taufan g enak tntng Alena. Taufan tkut klo dia knp2.
mama : km sabar ya syang...
triinnggg, trinnnggg
Papa : Fan, hp km bnyi tu.
Taufan : Iya, Pa. ( mlihat no,kontak itu dan dia ingat no itu no prmpok alena) MasyaAllah, ni kan nomer perampokx alena.
Fadhil : Apa,Fan...???
Taufan : ( mengangkat telpon) Halo...
Alena : TAUFAN ! !
Taufan : Alena, ini bneran km.
Alena : Iya Fan ini aku. TAUFAN TOLONG SELAMATIN AKU!!
Taufan : Km ksh tw km ad dmn...
Alena : aku ada di... (ditampar sudun) AW.
Sudun : berani2nya km menelpon Taufan, praakkk...
Alena : Ampun, q mnta mav...
Taufan : MasyaAllah,Alena... ALENA !!!
Sudun : HAHAHA, Taufan Reinaldy. km udh dngarkan suara tngisan Alena...
Taufan : DASAR BRENGSEK ! ! KEMBALIKAN ALENA!!
Sudun : Oh tdk bsa, prjnjian qta 1 bln. jd q bsa mngmblikan alena bln dpn. (menutup telpon)
Taufan : WWOOII. SIALAN ! !
Sudun lngsung mmukul Alena, tbuh Alena memar smua.. alena hnya bsa mnangis, dan kskitan... kmudian, Sudun mngurungx d kamar mndi...
Sudun : Masuk sana, ini blsan krna udh krng ajar sma q. HAHAHA...
Alena : TOLONNGGG, LEPASKAN. KELUARKAN AKU DRI SINI. ya allah, gmn hamba bsa kluar...
dan g sngja kbtulan,sudun udh tdur. dan di kamar mandi Alena mlihat ada lubang yg agak besar dan akan mmbuat dia bbas jdx dia mmutuskan utk kbur dr sna... dan 10 mnit kmudian, Alena brhsil lolos dr sudun.
di perjalanan, alena mrsakan keskitan akibat pkulan dr sudun... dan dia mlihat sbuah mobil. dan dia ikt mnumpang...
Alena : mav mbak, apa saya bleh numpang...
Pemilik Mobil : oh, tntu saja bleh. silahkan msuk.
Alena : trima ksh mbak.
sepanjang jln, mreka brbcara stu sma lain dan akhirx mreka slng mngenal.
sementara itu, Taufan sedang melamun sedih d teras tamu.... Fadhil dan Kamila mlihat keadaan Taufan yg skrng
Taufan : Alena aku kngen kmu sngat kngen... ap yg hrs aku lakuin slma 1 bln ini...
Fadhil : Taufan..
Taufan : Fadhil, ada apa ??
Fadhil : Loe g kekantor lg hri ini.
Taufan : gmn gue bsa kerja, smentara alena dia diculik dan smpai saat ini keberadaan g d ketahui...
Fadhil : Fan,loe yg sbar ya...
hp taufan bnyi..
Sudun : woooii, km... brengsek, knp km lnggar jnji qta. haa knp.
Taufan : Mksud km...
Sudun : halah, penipu. km udh bwa kbur alena kan. iya kan.
Taufan : APA !? Alena kbur... kbur kmn...
Sudun : Loe jgn bohong dech. loe yg bwa dia kan...
Taufan mematikkan hpx dan lngsung mmbri tw Keluargax yg kbtulan lg kmpul d r. keluarga.
Taufan : semuanya mav, Taufan pergi dlu.
Mama : Km mw kmn nak...
Taufan : brusan Taufan bru aja dpet kbar ktax Alena kbur dr perampok itu...
Papa : Apa, Fan... Alena kbur...
Taufan : iya pa, mkax Taufan mw prgi dlu...
Fadhil : Fan, gue ikt ya... gue tkut klo loe knp2... gpp kan mila q ikt...
Kamila : iya kak, gpp...
Taufan : yaudah, klo gtu pa ma Taufan sma Fadhil pergi dlu, Assalamualaikum.
Semua : Waalaikum salam.
diperjalanan, Fadhil yg mmbawa mobil smentara Taufan ad di dpnx... dan, tak lama hp taufan bnyi trnyata dr rmah skit, ada apa ya...
Suster : selamat siang, bsa bicara dngn bpk taufan reinaldy.
taufan : benar ini saya sndiri. ada apa ya...
suster : hmm, bgini pak... teman bpk yg brnama alena sdng d rwat d rs krna mengalami luka2 akibat pkulan...
Taufan : APA !? ok, klo gtu saya ksana skrg trima ksh atas infox.
Fadhil : Ada apa,fan.. knp muka loe jd pucet kyk gtu...
Taufan : Dhil, anterin gue ke rs skrng, krna ktax Alena ada disana...
Fadhil : Apa, loe yakin alena ada disana...
Taufan : iya dhil, gue ykin. krna kta suster rs itu klo alena d rwat d rs akibat mngalami luka2 pkulan...
Fadhil : OK, fan. klo gtu qta ke rs skrng...
kemudian, fadhil n taufan mnuju rs, 10 mnit kmudian mreka smpai di rs.
Taufan : Dokter, bgaimana kondisi alena...
Dokter, kondisi alena sngt kritis, krna bgtu kritis, nyawax g bsa d slamatin lg...
Taufan dan Fadhil : APA Dok...
Taufan : g itu g mngkn alena g mngkn meninggal... ALENA...
Fadhil : Fan, tenang. loe yg sbar ya... loe hrs iklas loe g bleh kyk gni...
taufan : tp, alena. fadhil...
esok hrix, smua brkumpul d dpn mkam alena...
Taufan : selamat tnggal alena, smoga km bhagia d sana. knp km mninggalkan q skrng... q g bsa hdup tnpa km alena...
Semuax brusaha utk mnghibur Taufan, mreka smua pada gtw klo org yg mninggal itu bkn alena yg asli, tp orng lain, smentara alena yg asli msh d rwat oleh andara shbatx...
tak lama kmudian, alena sadar.
andara : syukurlah, km udh sadar. udh brhri2 km g sdarkan diri, alena...
Alena : q dmn..
andra : km d rmah q, km lg q rwat krna luka memar km itu... oya utk smntara wktu, km bleh tnggal disini..
alena : mksih ya, km udh bnyak nolongin q...
sementara itu, taufan msh sdih krna d tinggal alena
taufan : alena, q kngen bgt sma km, hmpir sminggu q g prnh ktmu km...
semua keluarga taufan bner2 sdih dgn taufan, mreka brsaha utk mnghibur ot tp g bsa. ot udh trlnjur mncintai alena.
Mama : Taufan..
Taufan : Mama,
Mama : Km msh sdih ya krna d tinggal sma alena.
Taufan : Gmn taufan g bsa sdih ma. coba ma2 byngkn dech alena mninggal dgn cra sprti ini... aplgi kami blm smpat brtemu,Ma. ( Lari ketengah2 hujan)
Mama : Taufan, km mw kmn... d luar hujan,nak.
Taufan : Biarkan hujan ini mmbasahi Taufan... Hujan ini bgaikan ikt mnangis kpergian Alena..
taufan trus berlari tnpa mnghiraukan hujan itu.... emg sdih bwt Taufan krna d tnggal alena, tp taufan g tw klo yg mninggal itu bjn alena yg asli tp orng lain..
dia lngsung triak histeris ALENAAAAA ! ! ! KNP, KNPA KM HRS PERGI TINGGALKAN AKU ! ! AKU HAMPA TNPAMU ALENA... stngh jam sdh taufan brada d bwah hujan, kmudian ot mmutuskan utk plg...
OT ; assalamualaikum
semua ; waalaikum slam.
papa ; masyaAllah, taufan knp km bsah sprti ini. nnti klo km skit gmn...
OT ; taufan g peduli, taufan mw skit atw apa, aku ttep g peduli (msuk kekmar)
tp, pas mw msuk ke kamar, ot jtuh pngsan.
Semua ; astagfirullah.
Mama : TAUFAN, Fadhil km angkat taufan ke kamarx ayo..
fadhil : ya, ma (mengangkat taufan.
semua pnik mlhat taufan pngsan, utng fadhil dokter jd, fadhil lngsng memeriksa taufan.
fadhil ; pa, ma suhu bdan taufan naik bgt... gmn ini.. kshan dia, knp dia hrs mnerima cobaan ini sich...
mama : iya, mama jg sdih mlihat kakak km kyk gni trus... mama g mw khilngn taufan skrng.
tiba2, dtng seorang pengirim brang utk taufan.
kamila : ada apa pak..
pngirim brng : Apa bnar ini rmah taufan reinaldy.
kamila : benar, ada apa ya...
pngirim brng : ini ada beberpa pket utk taufan...
Kamila : oh, mksih pak. ( msuk kedalam) Pa, ma, kak fadhil, ini ad brang khusus utk kk taufan.
papa : dr spa mila...
Kamila : G tw pa, td ad orng yg ngirim ini...
mama : lbih baik biar taufan aja yg buka, spa tw ini pnting.
papa : Iya bner..
tiba2 ot mngiggau : Alena... Alena...
Fadhil : fan, loe yg sabar ya, loe hrs kuat dgn cobaan ini. gue jg sdih khilangan alena fan.. krna alena udh kyk sodara gue jg...
tak lama kmudian taufan sdar, Dmn gue..
Fadhil ; syukurlah loe udh sadar, fan. loe td pngsan...
taufan ; dhil, alena mana... kok dia g ada.
fadhil ; fan, loe yg sbar ya, loe hrs kuat menerima smua ini. loe g bleh kyk gni trus, kshan alena dia psti g tenang disana.
taufan ; tp dhil, gue blm snggup utk khilangan alena. gue g snggup dhil.
fadhil ; iya fan gue tw loe brat bgt bwt nerima ini, tp loe g blh trus2an kyk gni. loe hrs bngkit fan.. loe yg kuat ya... oya, ni td ad kiriman pket bwt loe.
taufan ; dr spa...
kamila ; mila, jg gtw kak. td ada orng yg mngirim ini...
kmudian taufan mmbukax, trnyata dr alena.
taufan ; ini dr alena. g mngkn alena udh mninggal (mmbnting pket itu)
smua kget ; apa fan dr alena..
taufan trkejut ada sbuah rekaman, lantas dia mnyuruh fadhil utk menyetelx. trnyata itu emg dr alena.
taufan bner2 trkejut, ada alena d dlm rekaman itu. alena brbcara bnyak.
alena : Surprise ini q ksh bwt orng yg pling q cntai, yaitu km, q sngja bwt ini udh dr 1 bln yg lalu. oya, q cma mnta km spaya km sllu trsenyum dan bahagia. jd, k g blh sdih ya.
km hrs jnji utk aku klo km g akan sedih lg. taufan, snyum km itu snyum q jg aplgi sdih km, sdih q jg. dan q udh anggep keluarga km sprti keluarga q jg.. aplgi tnte ambar dia udh kyk ma2 q sndri...
ayo, fan km hrs jnji sma q klo km g akan sedih....

taufan : Iya alena, q jnji q g akan sedih lg... q akan sllu trsenyum bwt km..
Alena : ingat taufan km akan sllu ad d hti q slamanya smpai kpn pun mski cobaan dtg ke qta tp, qta g akan trpisahkan lg... ok, taufan dan alena slng mnyayangi...
taufan ; mksih alena...
setelah penayangan itu, taufan bner2 g nyngka klo alena msh smpet bkin rekaman kyk gni...
taufan ; mksih alena atas cinta yg km brikan ke q slama ini... trma ksh bnyak alena...
setelah kejdian itu, taufan udh g prnh sdih lg... dia hnya menyimpan kenanganx dgn alena... kni alena sdh ad d tmpt yg khusus d hti taufan. 2 bln stelah kepergian alena,
smenatra alena yg asli sdh mulai pulih tp dia lupa namax shingga andara mmanggilx Tika...
Andara : tika, km mw kmn...
tika : hmm, q g kmn2 ko. emg knp..
andara ; oh gpp ko q cma tnya aja.. hei km knp ko diem gtu...
tika ; gpp kok q hnya mrsakan rindu dgn seseorang yg amat brarti d hti q tp q g ingt spa orng itu...
andara ; km tnang ya, q psti akan bntuin km bwt nyri dia... hmm oya hri ini q ajak km jln2 ya...
tika ; emg mw kmn...
andara ; nnti km jg tw ko tik... klo gtu km siap2 skrng qta brngkt skrng...
tika ; yaudah bntar ya q mw gnti bju dlu...
andara ; ok jgn lama2 ya...
stngh jam kmudian, tika n andara pergi brsma trnyata andara mw kenalin ke seorang cowok yg tak lain,taufan. sesampai d rmah OT, kbtulan rmah lg sepi hnya ada OT, n Fadhil.
andara ; askum
ot n fadhil ; waskum.
ot ; oh km ra, ayo msuk... oya dhil knalin ini andara tmen gue..
fadhil ; oh, q fadhil q sodara kmbar taufan yaudh klo gtuu q tnggal dlu ya... gue mw msuk dlu fan.
ot ; ok dhil.
andara  oya fan ad yg mw aku knalin ke km..
ot ; oya spa ra...
andara ; mmnggil tika) Tika...
tika (datang) hai..
ot kaget dia g nygka ktmu alena...
ot ; masyaallah alena km msh hdup syukurlah... q kngen sma km alena...
tika ; maaf saya tika bkn alena yg anda mksud..
ot ; g km alena g mngkn km lupa sama q. g mngkn.
tika ; tp maaf q emg tika bkn alena...
ot ; jd km bkn alena, klo gtu q mnta mav, soalx wajah km mirip skali dngn alena yg hilang beberapa bln yg lalu..
tika ; oh, gtu. q gpp ko..
slama 1 jam mreka brbncang 1 sma lain.
andara : hmm taufan klo gtu, aku sma tika plg ya... askum
ot ; waskum
stelah, andar n tika plg, ot mnyendiri dan msh mmikirkan tika yg mrip bgt sm alena
ot ; yaallah, entah knp td saat aku d dkat tika rasax nyaaammmaaan bgt, knp wjah alena n tika bgitu mirip siap tika yg sbnarx...
tiba2 fadhil dtng memegang pundak taufan, dan mmbuat taufan kget..
fadhil ; fan (memegang pundak taufan)
taufan ; fadhil, loe udh dr td dsini.
fadhil ; g fan, gue brusan. loe knp, ko bengong sich.
taufan ; gpp dhil, gue cma kpikiran sma tmenx andara aja...
fadhil ; emg tmenx andara kyk gmn sich, smpe loe pnasaran kyk gtu.
taufan ; dia tika dhil, dan yg mmbuat q heran knp hti gue rasax nyaman bgt dkt ma dia kyk ad hubungan gmn gtu.. dan g aneh lg, wjah tika itu mirip bgt dgn alena.
fadhil ; g mngkn lah, dia alena. alena kan udh mninggal fan.
taufan ; tp, dhil gue msih g ykin klo itu bkn alena. gue ykin klo tika itu adalah alena. dan kmungkinan alena msh hdup dhil.
fadhil ; cukup,fan. knp loe jd kyk gni sich ktax loe udh nglupain alena tp knp loe msh inget dia sich.
taufan ; knp loe jd mrah sich ama gue.. emg slah ya klo gue curiga sma tika...
fadhil ; tw lah, gue jd mles ngomong sma orng susah diatur kyk loe ( pergi dr hdapan taufan)
taufan ; ya udh siapa jg yg nyuruh loe bwt bntuin gue...  (jg pergi dr rmah)
di jalan, dia brtemu dgn andara. dan andara lngsng mnjelaskan smuax.
andara ; taufan ada hal yg ingin aku omongin sma km.
taufan ; apa,ra?
andara ; ini soal tika fan, sbenarx tika itu adlah
taufan ; siapa,Ra..
andara ; adalah, pcar km alena..
taufan ; apa, bgaimana bsa, alena itu udh mninggal..
andara ; iya fan, beberpa bln yg lalu aku menemukan alena di tepi jln dlm keadaan pingsan dan trluka parah. krna q khawatir mkax q rawat dia smpai dia pulih dan trnyata dia lupa
ingatan dia jg lupa namax jd akhrx q mutusin utk mmnggil dia Tika
taufan ; jd, alena msh hdup. syukurlah alhmdu, mksih ya ra km udh mw ngrawat n mnjga alena.
andara ; sama2 fan...
kmudian taufan dan andara mnemui tika (alena) d rmahx andara, dan lngsung mnjelaskan smuax.
alena ; apa, jd nama q bkn tika tp alena..
taufan ; iya sayang, km alena pcar aku...
alena ; ya allah, trima ksh engkau tlah mmpertemukan kmi kmbli...
taufan ; alena aku kangeeenn bgt sma kmu...
alena ; aku jg syang sma km taufan, oya andara aku sngt brterima ksh bgt krna kmu udh ngrwat q dan mempertemukan aku dngn pcar ku yg galak ini,
taufan ; lho, kok km blg aku galak sich...
alena ; hahaha, brcnda aja taufan syang.
alena n taufan bener2 bhgia bgt, semua keluarga ot bner2 sneng liat taufan trsenyum sprti ini lg...
taufan ; fadhil, apa gue blg gue g bhong kan klo alena msh hdup. loe sich g percya ama gue..
fadhil ; iyaya sorry, fan. gue jg gtw soal itu kan.
akhirnya smua msalah slsai, baik mslah ot dan smuax...
taufan ; alena, q pnya klung bwt km. di pake ya.
taufan memasangkan klung ke leher alena, klung itu berinisial FaNa. yg artix Taufan dan Alena..
alena ; mksih ya fan, km emg anugrah tuhan yg plg trindah bgiku..
taufan ; alena aku jnji g akan prnh nyikitin km lg, hnya ada air mata bhagia alena..
alena ; iya fan mksih sayang (berpelukan, oh sosweet)
SELESAI....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar