Jumat, 29 Juni 2012

KCK CTA The Version


Berusaha bwt nyari kesibukan stlh ga ada KCK, nyoba nuangin imajinasi di forum ini ya... Muuph klu imajinasinya ancooorrrr... xiixix ^^

FlashBack KCK3 Makin Cinta:
Taufan akhirnya mundur dr kehidupan MIFA sesuai permintaan eyang Tini n Edo, Taufan rela jual proyeknya yg di Bali ke papanya Andara, memilih utk tinggal di Amerika n memulai bisnisnya lagi disana. Tp Andara mulai curiga dgn keputusan Taufan yg mendadak itu.

KCK Cinta Tiada Akhir:
Akhirnya siang itu Taufan dah siap bwt ttd perjanjian ma perusahaannya papanya Andara. Taufan pun berusaha tegar di dpn Rara
Taufan : Andara, akhirnya km yg menang, selamat ya... ( sambil mengulurkan tangannya ke Andara )
Andara : Taufan... km serius dgn semua ini??? Km ga main2 kan? Tunggu... knapa km tiba2 berubah pikiran spt ini? Apa yg ada di pikiran km sih? Tauf.... ( blm selese andara nyerocos tiba-tiba Taufan menghentikan perkataannya Andara )
Taufan : Andara...hussstttt bisa g sih km diam sebentar... dr td km ngomong terus... gini ya ra, km ga usah byk pertanyaan yg penting tujuan km bwt miliki proyek itu dah terwujud kan? klu gitu finish...
Andara: Okey fan... aku akan diem, tp hrs km taw aku g akan nandatangani perjanjian ini sblm km kasih taw aku, alasan km melepas proyek ini k aku???
Taufan : emang apa untungnya bwt km taw alasan aku??
Andara : ya jelas donk ada untung nya bwt aku, aku akan taw sebenarnya keadaan proyek itu, knapa km sampai maw melepas proyek itu semudah ini.. bukannya dulu kmyg ngotot bwt mempertahankan proyrk ini?? Siapa taw proyek ini proyek bermasalah?? Who knows? ( andara brusaha mancing Taufan biar bicara jujur )
Taufan : maksud km apa ra bicara sprt itu?? Km pikir aku serendah itu dlm berbisnis? Asal km taw Andara, alasan aku melepas proyek ini ga ada hubungannya dgn keadaan proyek itu skrg, emg proyek itu sempat terhenti sementara krn aku kurang fokus ngurus nya, selepas itu proyek itu baek2 aja.
Andara: So... apa alasan km melepas proyek besar km? Klu emg proyek itu sehat?
Taufan : a.. a.. alasan aku... ( ucapan Taufan terhenti beberapa saat, krn dia bingung hrs ngomong apa ) Ah.. udahlah ga penting bwt km. Ini urusan pribadi aku dan keluargaku...
Andara kaget mendengar perkataan Taufan barusan : Apa... keluarga km bilang??? benar kan firasat aku slama ini... ternyata km maw pergi ke amrik bwt menghindar dr keluarga km, terutama Kamila dan Fadil. Iya kan fan???
Taufan: Knapa km bisa seyakin itu?? ( Taufan sok menyangkal firasat Andara)
Andara: ya aq yakin n makin yakin lagi skrg stlh km bilang barusan... Pertama keputusan km bwt pergi ke amrik n melepas proyek km di bali tepat sehari sblm Kamila kembali ke fadhil, pdhl sblmnya km ngotot mati2an bwt mempertahankan proyek itu, kedua di siraman indy, wktu kamila kembali ke fadhil, km satu2 nya org yg ga mendekat ke mreka, km sengaja kan, berdiri di belakang, pdhl seluruh anggota keluarga km ngumpul di dpn n berada di sekitar mila n fadil. Ketiga wktu eyang tini blg: saya harap smua org disini dpt memegang janjinya, tatapan eyang tini tertuju ke km fan n km cm bisa tertunduk lesu. Taufan.., ayolah km bicara jujur sama aku, aku g maw liat km terpuruk spt ini, tanpa ada teman yg nemanin km fan... Fan please, bicara sm aku ( mulai deh andara merayu Taufan... sorry ya yg bwt NoFandara.. pisss v^^ )
Taufan: cm tersenyum kecil meyakin andara klu smua perkataannya salah... Udah lah ra ga penting smua itu, yg terpenting qta selesaika urusan pekerjaan kita, ini draft perjanjiannya n ini bolpointnya, bisa kan kita mulai skrg???
Lalu tiba2 waktu OT maw tandatangan perjanjian itu, pandangan OT jd kabur.. kepala OT tiba2 pusing bgt... OT berteriak kesakitan... aw... knapa ini??? kok kpalaku sakit bgt...
Andara kaget ngeliat OT yg tiba2 kesakitan n hampir jatoh... Taufan km knapa, km sakit fan?? Andara memapah OT ke kursi n ngambilin air putih bwt OT... km minum dulu fan... Taufan : ga usah ra... mgkn cm pusing aja... tekanan darahku turun kali...
Andara: nggak, km hrs ke dokter, liat muka km pucet bgt... aku anterin km ke rs ya fan???
Tauan : nggal usah ra... ( taufan masih brusaha menyangkal ucapan andara sambil menhan rasa pusing yg luar biasa ) n tiba2... gleeekkk Taufan pingsan...
Andara teriak histeris liat OT yg pingsan.. taufan... taufan....
~~~~ singkat crita Andara bawa OT ke rs, n ternyata OT hrs opname, n andara nemenin OT opname ^^^^ hehehehe
Di kmr rawat OT...
Krna kondisi OT yg drop dokter kasih OT obat tidur biar OT bisa istirahat... tiba2.. OT mengigau di tiudrnya
OT : dil... maafin gue... gue slama ini slalu jd masalah bwt lu n mila... maafin gue dil... gue akan pergi dr kehidupan elo n mila,, gue janji.... maafin gue dil....
Andara samar2 mendengar igauan Taufan td... n andara kaget mendengar smua itu... fan... taufan... bgn fan.... Fan... km knapa??? Ucap andara lirih di telinga Taufan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar