Jumat, 29 Juni 2012

Romantika Taufan dan Alena 1


Cerita tentang romantika Taufan dan Alena.
Pagi itu taufan akan menemui Alena di kantor.
Taufan ; alena.
Alena ; taufan, km ngapain kesini.
Taufan ; ada hal yg mau aku tanya kan ke km.
Alena ; apalagi,fan. Udh aku blg aku itu lg sibuk dan ga mau di ganggu oleh siapapun.
Taufan ; sibuk atau menghindar dari aku.
Alena ; menghindar.
Taufan ; iya, skrg km lg menghindar dari aku kan. Km knp sih,al. Knp km slalu menghindar dri aku. Salah aku apa coba.
Alena ; taufan udh aku blg aku lg ga menghindar dari km.
Taufan terkejut melihat hidung alena yg berdarah, dan berkata ; astagfirullah, alena. Hidung km knp.
Alena ; hah, YaAllah. Hidung ku.
Taufan ; alena, km duduk dulu. Duduk.
Alena ; ga ush,fan. Aku bisa..
Taufan ; (memotong pembicaraan alena) aku blg duduk, duduk al.
Akhirnya alena mengalah, dan taufan langsung membersihkan hidung alena. Sementara alena hanya menatap sedih. Kemudian, taufan jongkok di samping alena.
Taufan ; alena, sebenarnya km knp. Km sakit apa.
Alena ; aku gpp kok,fan. Aku Cuma kecapekan aja, udh biasa aku klo capek pasti mimisan.
Taufan ; alena, udh aku blg km jgn pernah meremehkan penyakit walau pun itu Cuma mimisan.
Alena ; iya,fan. Aku ngerti, (dlm hati) maafin aku,fan. Aku ga bisa cerita ke km skrg.
Kemudian taufan mengantarkan alena pulang, sesampai dirumah alena.
Alena ; assalamualaikum.
E.Tini ; waalaikumsalam, alena. (melihat taufan) taufan, ngapain km kesini lg.
Taufan ; maaf,bu.
E.tini ; maaf, enak aja. Jgn2 km msih menyimpan rasa ke alena iya kan. Makanya km skrg mau mendekati alena setelah apa yg udh km lakukan ke alena.
Alena ; eyang, kok ngomong gitu sama taufan.
Taufan ; eyang, maaf bknnya saya mau mengganggu alena, tp td saya habis dri kantor alena, dan saya terkejut karna melihat alena mimisan makanya saya mengantarkan alena pulang.
e.tini ; hah, alena mimisan. Alena, apa itu benar. Km mimisan.
Alena ; ga kok eyang.
Tini melihat jilbab alena ada noda darah dan berkata, alena ini darah.
Alena ; eyang, alena gpp kok. Ini Cuma kecapekan aja.
Tini ; taufan, trima ksh karna km udh mau mengantarkan alena plg.
Taufan ; iya, eyang sama2. Klo begitu, saya permisi. Assalamualaikum.
Tini & alena ; waalaikumsalam.
Kemudian taufan plg kerumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar